Bukit Masih Menjadi Primadona Tempat Menonton Warga di Hari Ke 3 Pra Musim MotoGP

AmpenanNews.com. Nonton dari bukit masih menjadi primadona warga pada hari ketiga berlangsungnya pra musim MotoGp 2022, yang diselenggrakan di Sirkuit International Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB), minggu (13/02/22).

Bukit yang berada di sebelah utara Sirkuit International Mandalika itu dibanjiri ratusan pengunjung oleh para warga yang menonton berlangsungnya pra musim ini. Bukan hanya warga setempat atau warga lombok saja, melainkan warga yang berasal dari luar daerah juga tak ingin ketinggalan momen berharga tersebut.

Azizah, salah satu warga asal Surabaya, Jawa Timur yang ditemui AmpenanNews.com mengatakan, dirinya menonton berlangsungnya pra musim kali ini dikarenakan panasaran dengan gairah menonton melalui atas bukit. Pasalnya, sejak terselenggarakannya World Supebike (WSBK), pada tahun lalu itu membuatnya panasaran serunya menyaksikan balapan dari atas bukit.

“Saya panasaran bagaimana rasanya menonton balap lewat bukit, kebetulan juga saya sedang berada di mataram, terus sekalian aja nonton,” kata Azizah.

Ia berserta tiga rekanya merasa senang dapat menyaksikan langsung ajang balapan tersebut, mesti hanya melalui bukit yang sangat tinggi.

“Tentunya saya sangat seneng ya, walaupun lewat bukit tapi asik banget. Ini tidak akan pernah kita rasakan di tempat lain,” cetusnya.

Tidak hanya itu, Azizah juga mengatakan banyak hal yang dapat ia temukan dalam menonton diatas bukit. Selain mengadu adrenalin tetapi juga sebuah kebersamaan yang sangat menonjol.

“Di atas bukit kita bisa rasakan sebuah kebersamaan yang sangat tinggi, disini kita merasa sama semua, yang kaya dan miskin semuanya sama disini,” ucapnya.

Dari pantauan wartawan, bukit yang kerap kali dijadikan sebagai tempat menonton itu dijaga ketat oleh pasukan Brimob Polda NTB. Kendati demikian, para warga tetap saja berjubel berdiri dan duduk di sisi bekas kerukan alat berat pada bukit itu.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close