Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Lombok Timur kembali melakukan perombakan (mutasi, red) jajaran pejabat eselon ll dan lll di lingkup Pemerintah Daerah Lombok Timur, dalam upacara pelantikan yang dilakukan oleh Wakil Bupati, H Rumaksi SJ, S.H itu, terdapat 13 pejabat tinggi pratama (eselon ll, red) yang diambil sumpahnya menduduki jabatan baru.

Ke 13 pimpinan tinggi pratama itu antara lain Izzudin menjabat Kepala BKPSDM, Purnama Hadi Asisten Bidang Pemerintahan, Slamet Alimin Asisten, Achsan Nazirul Huda, Staf Ahli, Ir Masyhur Kadis Peternakan, Asrul Sani Kadispora, Bq. Farida Apriani Kepala Dishub, Hasbi Santoso Kepala Dinas LHK, Salmun Rahman, Inspektur, HM Zainuddin Kadis Perpustakaan, Zaidar Rohman, Kadis Perindustrian, Hj masnan Kadis Koperasi dan L Dami Ahyani Kadis Perdagangan.

Baca Juga :  Intervensi PJAS Aman, Balai Besar BPOM Mataram Gelar Sosialisasi

Sementara itu, jajaran pejabat eselon lll yang dilantik adalah Huzaefah menjabat Kabag Kesra, Kurnia Akmal, Sekdispora, Jamaludin Sekdisnaker, Jamiri wakil Direktur Keuangan, Bahkan Salim Wadirum, Bagus Sekdis Kesehatan, Hasanah Rahmawati Kabid Perdagangan Luar Negeri

Dalam kata sambutannya, Wabup Rumaksi menyatakan jika proses mutasi merupakan suatu kewajaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi untuk mempercepat realisasi visi dan misi di sisa massa jabatan tersisa, di samping juga para pejabat yang dilantik merupakan hasil dari uji kompetensi yang telah dilakukan sebelumnya.

“Mutasi ini dilakukan untuk mempercepat capaian visi dan misi di sisa masa jabatan, tentunya tetap pada prinsip the right man and the right job karena sebelumnya telah melalui proses uji kompetensi,” kata Wabup Rumaksi, Rabu (26/01/2022).

Baca Juga :  Dinas PUPR Lombok Timur Tercepat Lelang Paket DAK 2021

Masih kata dia, dalam mutasi ini tidak ada sedikitpun konflik kepentingan, melainkan murni merupakan kebutuhan, dan dirinya berharap para pejabat yang telah dilantik memberikan dedikasi, pengabdian dan loyalitas tinggi untuk sebesar-besarnya bagi kemaslahatan masyarakat Lombok Timur.

“Tidak ada subjektivitas dari kepentingan bupati, wakil bupati dan sekda, ini adalah kebutuhan. Berikan pengabdian yang terbaik atas amanah yang Allah SWT telah titipkan kepada saudara semua,” tekannya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments