PSSI Lotim Gelar Kongres Pemilihan Ketua Askab
Terjemahan

AmpenanNews. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lombok Timur, gelar kongres dalam rangka pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lombok Timur. Acara Kongres PSSI Lombok Timur tersebut dihadiri oleh seluruh voter (pemilik suara, red) yang terdiri dari 74 klub sepakbola di seluruh Lombok Timur dan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Lombok Timur.

Peserta Kongres dan Komite Pemilihan Askab PSSI Lombok Timur memutuskan dan menetapkan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, S.H secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Lombok Timur periode 2021-2025.

Dalam sambutannya, Rumaksi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh voter yang telah memilih dirinya menjadi Ketua Askab PSSI Lombok Timur secara aklamasi, pasalnya dikatakan dia, kepercayaan yang telah diberikan tersebut menjadi tugas yang mesti dituntaskan, guna memperbaiki persoalan sepakbola (PSSI, red) di Lombok Timur.

Baca Juga :  Bupati Lotim Sambut Kedatangan Tim Penilai BKPM RI

“Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara, yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Askab PSSI Lombok Timur,” katanya, Minggu (07/11/2021).

Masih lanjut dia, pihaknya akan bekerja maksimal untuk membedah dan mengurai permasalahan sepakbola Lombok Timur, dari itu secepatnya pihaknya akan mengumpulkan seluruh jajaran kepengurusan, guna membahas dan menyusun kerangka kerja PSSI Lombok Timur, agar sepakbola Lombok Timur secepatnya dibenahi.

“Saya minta sekarang, jajaran kepengurusan untuk segera rapat, guna mengurai permasalahan dan menentukan resepnya untuk kita sama-sama sikapi,” tegasnya.

Disampaikan olehnya juga, 74 klub yang ada, akan mendapat perhatian setara, baik dari segi moril, materil dan teknis, agar prestasi dari klub yang ada, khususnya Perselotim bisa setara dengan klub sepakbola kabupaten dan kota yang lain di Indonesia.

Baca Juga :  NWDI Usung Paket MAKSIMAL Pada Pilkada Lotim 2024

“Semua pengurus saya minta rapat, agar PSSI Lombok Timur, minimal setara prestasinya dengan kabupaten dan kota yang lain,” imbuhnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments