H. Lalu Mustiarep Siap Maju dalam Pilkada Lombok Timur 2024

AmpenanNews. H.Lalu Mustiarep, menyatakan diri siap akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang.

Menurut Mustiarep, adapun yang mendorong dirinya untuk maju menjadi orang nomor dua di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, tidak lain dalam rangka membhaktikan dirinya dalam membangun Kabupaten Lombok Timur kearah yang lebih baik.

“Saya merasa saat ini, Kabupaten Lombok Timur, bagian selatan masih belum maksimal diperhatikan oleh Pemerintah Daerah. kendati wilayah selatan memiliki potensi yang sangat besar baik di bidang pertanian, perikanan maupun pariwisata.” Ungkapnya saat ditemui awak media di jerowaru lalu.

Selain itu, apabla Mustiarep, ditakdirkan memimpin Daerah Kabupaten Lombok Timur, ia bertekad untuk dapat mewujudkan terbentuknya Kabupaten Lombok Selatan (KLS) yang saat ini dinilainya tidak ada kejelasan.

“Tentunya untuk mewujudkan Kabupaten Lombok Selatan ini harus ada orang Selatan yang peduli untuk mengawal penuh perjuangan tersebut.” tegasnya.

Adapun persiapan yang tengah dilakukan atas rencana pencalonan dirinya pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 mendatang, Mustiarep, mengakui sudah mulai melakukan Komunikasi politik dengan sejumlah partai politik.

“Komunikasi sudah mulai terbangun termasuk dengan beberapa para tokoh di Kabupaten Lombok Timur, begitu juga dengan soalisasi di masyarakat di wilayah Selatan kita sudah mulai lakukan,” katanya.

Sebagai tambahan informasi, dalam rencana pencalonan dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun 2024 mendatang, Mustiarep, merasa siap untuk pensiun dari kedinasan sebagai anggota Polri, mengingat masa pengabdiannya di Polri hanya tinggal dua tahun lagi.

”Mohon dukungan dari masyarakat Selatan semoga Allah SWT, mengabulkan keinginan atau niat yang baik ini,” singkatnya kepada awak media pada saat ditemui di Jerowaru.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close