Gubernur NTB, KADIN Harus Maksimalkan Peran Untuk NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah berharap Kamar Dagang Indonesia (KADIN) NTB dapat memaksimalkan perannya dalam pemulihan ekonomi di NTB. Termasuk menghadapi event dunia Word Superbike tahun 2021 dan MotoGP di Mandalika 2022.

“Kadin harus jadi agen, mengoptimalkan dan memaksimalkan perannya, dalam pemulihan ekonomi di NTB. Termasuk menghadapi event dunia Word Superbike tahun 2021 dan MotoGP di Mandalika 2022.” kata Gubernur Doktor Zul saat menerima bantuan oksigen cair dari KADIN NTB, Rabu (8/9/2021) di Halaman Kantor Gubernur NTB.

Seperti perannya mendorong peningkatan produksi UMKM dan IKM. Karena saat ini sektor ini yang mampu memberikan kontribusi untuk pertumbuhan ekonomi.

Gubernur juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan oksigen cair, sebagai langkah antisipasi dan waspada, persediaan pasokan oksigen untuk rumah sakit di NTB.

Baca Juga :  Manfaat Kampung Sehat Dua Dirasakan Pebisnis Mutiara di NTB

” Saya apresiasi dan terima kasih Kamar Dagang Indonesia (KADIN) NTB dapat memaksimalkan perannya dalam pemulihan ekonomi di NTB. terutama atas bantuan oksigen cair, walaupun pasokan oksigen di NTB cukup tersedia, namun ini sebagai langkah kewaspadaan saja,” tutup Gubenur didampingi Direktur RSUP NTB.

Sementara itu, Ketua KADIN NTB, H. Faurani, menyampaikan, bantuan
oksigen satu Iso tank dengan isi sekitar 20,5 ton Oksigen Cair akan didistribusikan secara bertahap.

Selain bantuan oksigen, pihaknya juga akan membantu 1.000 vaksin dan 2 mobil untuk opersional Satgas Covid NTB.

“Selanjutnya bantuan ini akan kami serahkan ke Satgas Covid yang akan mengatur penyalurannya ke rumah sakit se-NTB, “tutupnya pada saat menyerahkan bantuan oksigen cair, Rabu (8/9/2021) di Halaman Kantor Gubernur NTB.

Baca Juga :  Penanganan Covid-19 Oleh Tim Gugus Tugas Lombok Timur

Turut hadir dalam serah terima bantuan tersebut, Kepala OPD lingkup Pemrov. NTB, Kepala Cabang PT. Samabayu Mandala Lombok (Samator) dan sejumlah pengurus KADIN NTB.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments