Wagub NTB Berikan Motivasi Kepada Atlet Jelang PON XX Papua 2021
Terjemahan

AmpenanNews. Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah memantau sekaligus memberikan motivasi kepada sejumlah atlet-atlet NTB yang sedang mengikuti pelatihan di GOR Turide dan Gelanggang Olahraga, Kamis (19/08).

“Kita harus optimis dan mental juaranya harus tetap tumbuh. Selama satu bulan ini, latihan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga target bisa dicapai,” ungkap Ummi Rohmi sapaan akrabnya disela-sela memantau atlet yang berlatih.

Ummi Rohmi juga yakin bahwa atlet-atlet NTB mampu meraih medali emas yang sudah ditargetkan. Yang terpenting para atlet harus tetap berlatih dan menjaga kondisi fisik dengan baik. Tentu semua harapan itu harus didukung oleh doa-doa masyarakat agar mereka bisa mengharumkan nama NTB ke depannya.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 di NTB Capai 36 Persen, Wagub Minta Percepat

“InsyaAllah atlet-atlet kita akan memberikan hasil yang terbaik pada PON XX Papua mendatang,” harap Wagub NTB.

Dalam kegiatan memantau tersebut, terlihat sejumlah atlet dan para pelatih sedang memantapkan persiapannya seperti, atletik, Futsal, tarung derajat, panjat tebing, karate, voli pasir, muaythai, dan sejumlah cabor lainnya. Dalam kunjungan wagub tersebut turut didampingi Kepala Dikpora NTB, Ketua KONI NTB H Andy Hadianto, Asisten I dan stakeholder terkait.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments