Lingkungan Gatep, Zero Covid-19 Berkat Kekompakan Para Tokoh

AmpenanNews. Lingkungan Gatep, Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Sejak awal terjadinya pandemi covid-19 beberapa tahun yang lalu, para tokoh yang ada di lingkungan tersebut kompak dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai mana anjuran pemerintah pusat maupun pemerintah Kota Mataram.

Kekompakan para Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat membuat lingkungan Gatep Zero Covid-19 dibawah Kepemimpinan Saharudin sebagai Kepala Lingkungan, selalu menghimbau kepada masyarakat melalui Masjid agar mentaati protokol kesehatan didampingi para tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Bambang Muntoyo, merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Lingkungan Gatep, sangat mengapresiasi masyarakat atas ketaatan dan kekompakan menerapkan protokol kesehatan sampai saat ini.

” Sejak awal pandemi covid-19 melanda dunia, kami saling bahu membahu bersama para tokoh yang ada di lingkungan gatep, mulai dari himbauan melalu masjid maupun kerumah warga, memberikan edukasi dalam menjaga kesehatan terutama imunitas setiap harinya.” Pungkas Bambang Muntoyo, bukan hanya sebagai Tokoh Masyarakat Lingkungan Gatep saja bahkan sebagai salah satu Tokoh Masyarakat di Kota Mataram.

Disampaikan pula Bambang bahwa kekompakan para tokoh yang ada di lingkungan gatep tidak sia sia karena lingkungan gatep termasuk “Zona Zero Covid-19″ (ZZC) sampai sekarang.

” Lingkungan kami termasuk zona zero covid-19 (zzc) sampai saat ini, semua berkat edukasi semua tokoh dan kepatuhan serta kekompakan para warga dalam mengahadapi pandemi terutama sadar akan kesehatan keluarga. Sekian tahun kami selalu menjaga kekompakan untuk mempertahankan agar para warga selalu dalam lindungan Allah SWT dan mentaati protokol kesehatan.” Kata Bambang.

Bambang berpesan, mulailah dari lingkungan masing masing terlebih dahulu memberikan edukasi kepada warga akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Mari saling bahu membahu membantu para warga yang lainnya untuk taat akan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker bila keluar rumah.” Tutup Bambang.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close