Terjemahan

AmpenanNews. Kegiatan silaturrahmi Kapolda NTB ke Kantor Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Provinsi NTB, pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020, disambut hangat Ketua MUI NTB Prof. H. Saeful Muslim, para sekertaris MUI NTB, Ketua FKUB NTB beserta anggota juga turut serta menyambut kedatangan Kapolda NTB di Aula MUI NTB.

Ketua MUI NTB menyampaikan selamat datang kepada Kapolda NTB yg baru dan merasa bangga di kunjungi Kapolda NTB yang beberapa hari lalu dilantik oleh Kapolri menjadi Kapolda NTB.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MUI NTB menyampaikan bahwa kerjasamanya dengan Polda NTB sudah lama terjalin dengan baik dalam rangka silaturrahmi maupun turun bersama sama untuk kemaslahatan umat.

Baca Juga :  Kalak BPBD NTB, Informasi Tiga Gili di Lockdown Tidak Benar

” Kami berbangga hati, Kapolda NTB berkesempatan hadir di Bulan Ramadhan semoga menjadi bulan berkah untuk kepememimpin Kapolda di NTB, walaupun bapak orang baru namun kami sudah lebih dahulu mengenal lewat televisi, semoga kepemimpinan Kapolda NTB akan mempermudah menyangkut Kamtibmas baik itu penyelesaian permasalahan KEK Mandalika maupun terkait Kamtibmas lainnya seperti Curanmor maupun begal dan kami yakin pak Kapolda mempunyai strategi khusus untuk mengatasinya.” Ungkapnya.

Sedangkan dari Ketua FKUB NTB menyampaikan kondisi di NTB terkait kerukunan umat beragama hingga saat ini berjalan bagus walaupun ada kejadian kecil namun bisa diselesaikan dengan cepat berkat kerjasama komunikasi FKUB dan Polri.

Ketua MUI Provinsi NTB beserta pengurus dan FKUB menyatakan siap bersama sama Kapolda NTB untuk mendukung pelaksanaan tugas di NTB . Untuk kedepan yang perlu mendapat perhatian khusus terkait pelaksanaan Idul Fitri dan lebaran ketupat perlu mendapat perhatian dan antisipasi dari Polri agar pelaksanaannya sekiranya dapat ditiadakan mengingat situasi pandemi Covid-19 sekarang ini.

Baca Juga :  Rektor Unram Lantik 65 Pejabat Struktural Menjadi Pejabat Fungsional

Kapolda NTB diakhir kunjungannya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan Ketua MUI NTB serta Ketua FKUB NTB bersama pengurus lainnya.

” Sebagai Kapolda NTB yang baru juga mohon agar tugas Polri dapat dibantu dan di do’akan saya agar dalam menjalankan tugas di Provinsi Nusa Tenggara Barat berjalan dengan aman dan lancar. “Harapan Kapolda.

Kapolda
Kapolda NTB saat silaturrahmi ke Pondok Pesantren Al Aziziyah Kapek Gunungsari disambut oleh TGH Fathul Aziz Mustofa sebagai pimpinan yayasan.

” Selesai pelaksanaan kunjungan silaturahmi ke Kantor MUI NTB kemudian rombongan melanjutkan kunjungan ke Ponpes Al Aziziah Kapek Gunungsari dan diterima TGH Fathul Aziz Mustofa yang merupakan pimpinan Yayasan Al Aziziah bersama pimpinan pondok lainnya, guna memperkenalkan diri dan mohon doa restu agar dalam memimpin Polda NTB berjalan aman dan lancar.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si, melalui siaran Pers tertulisnya kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments