Tim Opsnal Polda NTB Gulung Dua Terduga Bandar Narkoba
Terjemahan

AmpenanNews. Tim Opsnal Direktorat Resnarkoba Polda NTB berhasil menggulung dua terduga Bandar Narkoba jenis sabu yang sedang melakukan transaksi di kamar kos-kosan milik terduga M alias  Wawan dan Wan alias Iis di jalan Leo IV Kelurahan Banjar Ampenan. Senin 5/7/2021., Sekitar pukul 21.00 Wita.

Kedua orang terduga pelaku diamankan Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda NTB pada saat sedang asik transaksi barang haram dikamar kos tersebut.

Terduga diamankan bersama barang bukti sabu-sabu dan sejumlah barang bukti lain, disaat melakukan pemeriksaan dan pengeledahan yang disaksikan langsung oleh ketua RT setempat.

“para pelaku kami amankan saat sedang asyik transaksi barang haram tersebut di kamar kos-kosan milik terduga M alias  Wawan dan Wan alias Iis di jalan Leo IV Kelurahan Banjar Ampenan.” Ungkap Tim Opsnal Dirresnarkoba Polda NTB melalui Katim Iptu Hendry.

Baca Juga :  10 Tempat Ngopi Di Kota Tua Ampenan

Iptu Hendry mengungkapkan dari para terduga, berhasil diamankan bersama barang bukti berupa 1 (satu) klip plastik yang di dalamnya berisi 7 poket kristal putih yang di duga Shabu dengan berat bruto 2,77 gram, 1 (satu) klip plastik yang di dalamnya berisi 2 Poket kristal putih yang di duga Shabu dengan berat bruto 1,06 gram, 1 (satu) bendel klip plastik, 1(satu) buah pipet plastik yang telah di runcingkan, 1 (satu) bungkus rokok Sampoerna, 1 (satu) buah pipet kaca,  1 (satu) Poket bekas sisa pemakaian,  1 (satu) unit HP merk Samsung warna hitam, 1 (satu) unit HP merk Vivo warna merah,  1(satu) unit tablet merk Samsung warna putih,  1 (satu) unit HP kecil merk Maxtron warna biru,  uang sejumlah Rp.555.000, 1 (satu) buah ATM BNI.

Baca Juga :  Kapolda Buka Rakernis SDM Polda NTB Menuju Polri Presisi

Dalam penagkapan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Iptu, Hendry Christianto,S.Sos, dan saat ini kedua orang terduga pelaku bandar narkoba tersebut digiring ke kantor Ditresnarkoba Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments