Tambah Imun, Politisi PKB Bagikan Alqur’an dan Vitamin
Terjemahan

AmpenanNews. Bagikan Al Qur’an dan Vitamin untuk tambah imun pada saat Anggota DPRD Provinsi NTB, Akhdiyansyah melakukan reses di Dapilnya sejak 26 Juni hingga 3 Juli 2021. Kegiatan reses dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“ Untuk menguatkan serapan informasi pembangunan dilokasi lokasi yang saya dikunjungani, ada sejumlah desa yang saya kunjungi baik di Desa di Kecamayan Dompu, Hu u, Woja, Pajo, Kempo, Manggelewa, Kilo dan Pekat. Untuk Kab Bima, desa Padende, Woro, Monta dan Langgudu,” ujarnya kepada media ini

Dalam reses tersebut, Guru To’I sapaan akrabnya selain menguatkan serapan informasi pembangunan dilokasi lokasi yang dikunjunganinya. Ia juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar tak perlu khawatir dengan virus corona, akan tetapi, ia menghimbau masyarakat tetap menjaga Prokes.

Baca Juga :  Bupati Menyambut Baik kehadiran Ruang Temu Generasi Sehat (Rutgers) Indonesia

“Kami juga membagikan Quran dan vitamin kepada masayarakat sebagai oleh-oleh dilokasi reses, dengan harapan membaca Qur’an dapat menenangkan batin dan mengkonsumsi vitamin dapat menyehatkan badan. Dua-duanya itu sebagai jamu yang pa;imh mujarab,” katanya

Politisi PKB ini menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga imun tubuh. Selain itu juga ia mendorong lembaga lembaga Taman Pendidikan Alqur’an (TPQ) dan masjid ambil peran untuk menguatkan digitalisasi dan teknologi yang sudah memulai masuk ranah hidup secara massif.

“Anak-anak kita lebih suka melihat gadget daripada membaca, apalagi membaca Quran. Kami berharap dengan membagikan Quran pada TPQ dan masjid bisa menguatkan semangat belajar dan baca al Qur’an dikalangan orang muda Dompu dan Bima,” kata Guru To’I menambahkan.

Baca Juga :  Gubernur Respon Cepat Keluhan Pedagang Lapak Ampenan

Guru To.i juga mengingatkan semua masyarakat agar mentaati protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah selama pandemi saat ini. Menggunakan masker cuci tangan sebelum berkegiatan dengan sabun di air yang mengalir atau menggunakan handsanitizer, jangan lupa minum vitamin.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments