Perwakilan Masyarakat Gili Trawangan Berterimakasih Pada Gubernur

AmpenanNews. Salah seorang perwakilan Masyarakat Gili Trawangan menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Provinsi NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., yang telah membuka dialog tentang masalah yang dihadapi oleh masyarakat di Gili Trawangan terutama masalah-masalah dengan PT GTI.

“Aldulillah hari ini, kita bisa bertemu dengan pak gubernur dan mudah-mudahan pertanyaan kami yang sudah 25 tahun yang lalu bisa dicarikan solusinya terkait dengan kontrak PT GTI saat ini,” ungkap Rais, saat rapat bersama gubernur, Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, Koordinator Bidang Intelijen Kejati NTB, Agus Chandra dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemprov NTB di Ruang Rapat Utama, Rabu (16/06).

Menurutnya, dengan kerendahan hati dan kebijakan yang dilakukan oleh gubernur NTB saat ini membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat di sekitar Gili Trawangan terutama dampak perjanjian kontrak antara PT GTI dengan pemerintah Provinsi NTB.

“Terima kasih pak gubernur sudah merespon cepat permintaan kami di sosial media untuk mendengarkan masukan dan saran dari kami. Sehingga kami izinkan untuk berbicara langsung dengan orang nomor satu di NTB,” katanya bangga dihadapan gubernur.

Perwakilan Masyarakat Gili Trawangan, Nurbaya Sari berharap pemerintah Provinsi NTB dapat mengedepankan solusi buat masyarakat dan destinasi pariwisata NTB yang ada Gili Trawangan terkait dengan perjanjian kontrak antara Pemprov NTB dengan PT GTI. Sehingga masyarakat sekitar bisa bisa hidup harmonis dan kondusif untuk mengembangkan pariwisata Gili Trawangan yang lebih baik ke depannya.

“Usai kami berdialog langsung dengan gubernur NTB. Saya berharap adanya solusi-solusi terbaik buat masyarakat dan pariwisata NTB di Gili Trawangan,” harapnya usai berdialog dengan gubernur di Ruang Rapat Utama, Rabu (16/06).

Ia juga mengakui, bahwa respon cepat gubernur untuk mendengarkan berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Gili Trawangan patut dibanggakan. Sehingga harapan-harapan masyarakat dapat tersampai kepada terkait masalah-masalah

Saya apresiasi tindakan gubernur. Karena ini yang kami tunggu dari awal sehingga Pemprov NTB dan masyarakat tidak dirugikan.

Apa yang menjadi keluh kesah kami sangat cepat direspon oleh gubernur di media sosial. Baru kemarin kami memberikan komentar di akun Facebook pribadinya dan hari ini langsung diundang hari ini.

Semoga Provinsi NTB semakin gemilang dan masyarakat di Gili Trawangan bisa hidup harmonis dan kondusif

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close