Terjemahan

Ampenan News. Bupati Kabupaten Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy dan Wakil Bupati H. Rumaksi Sj, hadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Provost dan Ruang Patsus Polres Lombok Timur (Lotim) Rabu, (2/10).

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kab. Lombok Timur Murnan, S.Pd., Sekda Lotim Drs.H.Rohman Farly MM, Kasdim 1615 Lotim Mayor Inf. Aprianto, Kajari Lotim Irwan Satriawan, SH., MH., PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Lotim, Kepala Badan Kesbangpoldagri Lotim Salmun Rahman, S. Sos., Sekretaris Bappeda Lotim Fauzan, ST., serta satuan Polres Lotim.

Dalam sambutannya H.M.Sukiman Azmy menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur telah memberikan bantuan secara merata kepada semua pihak. Dengan azas kebersamaan dan kesetaraan, meskipun sedikit diharapkan bantuan ini dapat berarti, utamanya bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kepala Disnakkeswan Lotim Agar UPT untuk Terus Mengawasi Progres Peternakan

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur, Sukiman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh instansi vertikal, atas segala bentuk kerjasama selama ini, khususnya dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah Lombok Timur.

Ia berharap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dapat terakomodir, terutama masalah narkoba dan miras yang tidak terlepas dari pengawalan Polri. “Saya berharap terhadap peredaran narkoba dan miras di Lotim pemberantasannya dapat terus ditingkatkan dalam rangka melindungi generasi muda” harapnya.

Sementara itu, Menyinggung masalah galian C yang ada di wilayah Lombok Timur, Bupati berharap Polres Lotim dapat mengawal upaya yang sedang di laksanakan di lapangan.

Di tempat yang sama Kapolres Lombok Timur, AKBP.Ida Bagus Made Winarta S.I.K menyampaikan, keluarga besar Polres Lotim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Lotim dan jajarannya yang telah membantu memberikan hibah bangunan kepada Polres Lombok Timir.

Baca Juga :  Pilkada 2020, Kapolres Dompu Koordinasi dengan KPUD Dompu

Dijelaskannya Kantor Provost dan Ruang Patsus ini dibangun dengan luas 120 meter persegi terdiri dari empat ruang kerja dan patsus bagi personil Polres yang melakukan pelanggaran. R007.

Kapolres juga mengatakan, “sebagai penanggung jawab siskamtibmas di wilayah Kab. Lotim, Polres beserta jajaranya akan senantiasa mendukung program kerja Pemda Lotim dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lombok Timur” ungkapnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments