Wisata Pantai Labuhan Haji Ditutup Sementara Waktu
Terjemahan

AmpenanNews. Wisata Pantai Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji di tutup sementara waktu. Penutupan kawasan wisata tersebut bertujuan guna mencegah terjadinya kerumunan dan penularan Covid-19.

Sebelum penutupan lokasi wisata dilakukan terlebih dahulu Kapolsek Labuhan Haji, IPDA. Zulkifli, telah berkoordinasi secara intens dengan Danposramil, Camat dan Kepala Desa setempat.

“Sesuai perintah dan Surat Edaran (SE) Bupati Lotim terkait dengan di tutupnya tempat wisata, maka menjadi tugas kami secara bersama-sama menjaga ketat beberapa pintu masuk kekawasan wisata pada wilayah Labuhan Haji ini” Ucap, IPDA Zulkifli, Kamis 20/05/2021.

Masih kata, Zulkifli, dari hasil pemantauan dihari pertama penutupan lokasi wisata, sampai dengan hari ini terpantau sepi dan tidak ada kerumunan orang banyak.

Baca Juga :  Gubernur Ingin Investasi Berkualitas dan Mensejahterakan

“Saya mengimbau agar masyarakat tidak datang berlibur ke lokasi wisata guna menghindari terjadinya kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19 terlebih di hari H perayaan Lebaran Ketupat, Kamis (20/5)” imbuhnya

Pembatasan atau penyekatan aktifitas masyarakat disejumlah titik wisata ini akan terus dilakukan. Oleh karena itu Ia berharap, masyarakat bisa tetap mentatinya karena tujuannya untuk kesehatan dan keselamatan bersama agar terhidar dari Virus Covid-19.

Sebagai tambahan informasi, pada setiap pintu masuk kawasan wisata telah dijaga ketat oleh aparat kepolisian dibantu TNI, Pol PP, Perhubungan dan BKD Desa Setempat.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments