Syeikh Balelah diduga diserang
Terjemahan

AmpenanNews. Syeikh Bandar Al Baleelah diduga hendak diserang oleh seorang pria bertongkat saat menjadi khatib salat Jumat di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi. Syekh Baleelah sendiri dikenal sebagai salah satu imam di Masjidil Haram.

Dikutip dari video ArabNews yang berbahasa inggris Pelaku membawa tongkat saat berlari mendekati mimbar, sebelum akhirnya diamankan petugas keamanan.

“Makkah region police have arrested a man who charged at the pulpit from which the imam was delivering the sermon before Friday prayers at the Grand Mosque.
The man, dressed in an ihram and brandishing a stick, was quickly apprehended and legal procedures against him have been taken.” Keterangan dalam video yang berbahas inggris,

Baca Juga :  Ownbeat Singing Contest 2020, Ajang Pencarian Talenta Bumi Gora

Arti dari kata tersebut melalui google translate, “Polisi wilayah Makkah telah menangkap seorang pria yang menyerang di mimbar tempat imam itu menyampaikan khotbah sebelum salat Jumat di Masjidil Haram. Pria itu, berpakaian ihram dan mengacungkan tongkat, dengan cepat ditangkap dan ditindaj sesui prosedur hukum terhadapnya.

Sampai saat ini, belum ada penjalasan dari pihak keamanan terkait identitas pelaku yang hendak menyerang Syeikh Baleelah yang sedang menjadi khotib sholat jumat.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments