Jaga Integritas Bidpropam Polda NTB Tingkatkan Pengawasan
Terjemahan

AmpenanNews. Bidpropam Polda NTB dalam mendukung program prioritas Kapolri khususnya dibidang pengawasan, bersinergi bersama TNI dengan inovasi kegiatan “SINERGITAS TANPA BATAS”.

Pelaksanaan hal tersebut yang merupakan salah satu inovasi Bidpropam Polda NTB, yang bertujuan sebagai sarana kontrol TNI-Polri dalam memastikan kegiatan yang dilaksanakan personel, berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.

Kabidpropam Polda NTB Kombes Pol Awan Ariono, SH, SIK, MH, Rabu malam, (12/5/21) saat melalui pers rilis dari Kabid Humas Polda NTB mengatakan, agenda kegiatan malam ini melakukan pengecekan terhadap personil TNI-Polri yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Gatarin,

” Untuk agenda kegiatan malam ini, kami melakukan pengecekan terhadap personil TNI-Polri yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Gatarin 2021, dalam melakukan pengamanan Malam Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Bank Indonesia Ungkap Prestasi NTB Terkait Pengendalian Inflasi Setahun Kepemimpinan Zul - Rohmi

Program ini tidak hanya dilaksanakan pada saat operasi saja tetapi secara rutin dan konsisten sebagai wujud meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam menjaga integritas personel TNI-Polri, saat melaksanakan pengamanan di Pospam dan Posyan maupun ditempat-tempat keramaian seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan.

” Dalam pelaksanaan program ini, sebagai wujud meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dalam menjaga integritas personel TNI-Polri, saat melaksanakan pengamanan di pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan), maupun ditempat-tempat keramaian seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan.” Ungkapnya.

Bertepatan pula dengan Bulan Suci Ramadhan dan memasuki hari Raya Iedul Fitri pada tahun ini, efektipitas pelaksanaan program ini dapat terlaksana dengan baik dan benar sehingga inergitas TNI_Polri dapat dilhat dan dimanfaatkan langsung oleh warga masyarakat.

Baca Juga :  Polsek Janaparia, Sisishkan Rizeki Untuk Anak Yatim Piatu di Desa Lekor

” Ini merupakan bentuk mendukung dan melaksanakan program prioritas Kapolri khususnya dibidang pengawasan, bersinergi bersama TNI dengan inovasi kegiatan “SINERGITAS TANPA BATAS”.’ tutupnya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments