Jadi Sumber Kriminal, Polisi Razia Miras Ke Kampung-Kampung
Terjemahan

AmpenanNews. Jadi sumber kriminal, sehingga aparat lakukan tazia miras ke kampung-kampung karena kian maraknya aksi kriminal meskipun di Bulan Ramadan membuat Polres Bima Kota melalui Satuan Narkoba, terus menggenjot razia minuman keras. Bahkan Sabtu (1/05) kemarin, polisi sampai melakukan razia dari kampung ke kampung.

Dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota IPTU Ramli, Sabtu lalu mengaku langsung menyisir dan berhasil menyita minuman haram pada dua kampung di wilayah Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

“Ini juga sesuai perintah Kapolres Bima Kota dan sesuai dengan Perda Nomor 8 Tahun 2010 Tentang Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol,” ujarnya pada melalui pers rilis, Ahad (02/05).

Dalam razia itu lanjutnya, pihaknya berhasil menyita puluhan botol miras berbagai jenis. Terhitung kata Ramli ada dua lokasi yang mereka sisir yakni di Desa Oimaci dan Desa Bugis.

Baca Juga :  Dr. Ir. H. Zulkieflimansyah, M.Sc memimpin rapat dengan agenda E-Kinerja dan Program Strategis

“Di TKP pertama di Desa Oimaci 24 botol Miras jenis Bir Bintang di salah satu rumah warga. Di TKP kedua masih di desa yang sama ada 12 botol Miras merek Bir Bintang juga,” urainya.

Sementara pada TKP ketiga sambungnya, di Desa Bugis pada salah satu rumah warga kelahiran Sumbawa yang merupakan nelayan. Di sana polisi menyita 14 botol Miras jenis Sofi.

” salah satu rumah warga kelahiran Sumbawa yang merupakan nelayan. Di sana polisi menyita 14 botol Miras jenis Sofi, minuman ini merupakan minuman khas dari NTT. ” Sambungnya.

Di wilayah Sape ini diakui Ramli merupakan wilayah yang rawan akan terjadinya tindakan kriminal yang dipicu karena Minuman Keras (Miras).

Baca Juga :  Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 di Lotim

“Serta dalam menjaga kesucian di bulan suci Ramadan dari minuman beralkohol ini. Kegiatan kami berakhir pukul 18.30 Wita dan barang bukti miras langsung di bawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk diproses Lebih lanjut,” tutup Ramli.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments