SE Gubernur, Pemrov menggelar Rapat dengan Bupati/Walikota se-NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengapresiasi berbagai langkah dan upaya nyata Telkom Witel NTB Clean UP Gunung Rinjani dalam mendukung program Zero Waste NTB Gemilang.

Setelah sebelumnya bersama masyarakat membuat lubang – lubang biopori, bersama pemuda melakukan bersih-bersih di Sungai Jangkuk Mataram, dan ikut peduli menyalurkan berbagai kebutuhan dan bantuan untuk Korban Banjir di Bima, kini Telkom Witel NTB sukses mengangkut puluhan kilogram sampah dari Taman Nasional Gunung Rinjani dengan program ‘Clean Up’nya.

Gubernur NTB melalui Kepala Dinas Kominfotik, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos, M. Si menyampaikan apresiasi atas berbagai ikhtiar Telkom Witel NTB yang terus membantu pemerintah mensukseskan berbagai program unggulan dan strategis NTB Gemilang.

Baca Juga :  Penanggulangan Kemiskinan Melalui Desa Wisata, Ridwan Syah Berikan Ilmunya

“Mewakili Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Telkom NTB yang konsisten mendukung berbagai program unggulan dan strategis Provinsi NTB. Setelah sebelumnya membantu korban banjir Bima, Clean up Rinjani adalah bentuk mendukung NTB Gemilang ” ungkap Dr. Najam saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (19/5).

Kadis Kominfotik mengaku sangat bangga dengan berbagai kegiatan positif yang dilakukan Telkom Witel NTB.” Kami sangat senang mendengar berbagai stakeholder (Witel NTB) ikut berperan mensukseskan berbagai Misi NTB Gemilang, termasuk terakhir ikut menjaga NTB yang Asri dan Lestari” ujar Bang Najam, sapaan akrabnya.

“InsyaAllah, dengan sinergi yang positif seperti ini berbagai kendala bisa kita hadapi bersama. Ikhtiar untuk NTB yang semakin Gemilang” tutup Najam.

Baca Juga :  Hasil Survei, 85,95 Persen Puas dengan Kinerja Zul-Rohmi

Sebelumnya, pada Ahad (16/5) jajaran Witel NTB sukses mengangkut puluhan kilo sampah dengan menggelar Clean Up di jalur – jalur pendakian dan area-area strategis Rinjani. Sampah – sampah yang mulai mengotori area dan jalur pendakian diangkut hingga Rinjani kembali bersih dan asri.

Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pendakian juga tetap diwajibkan untuk mengikuti seluruh prosedur yang telah ditetapkan oleh Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) mulai dari melakukan pendaftaran online, melakukan pengecekan kesehatan, melakuan check in sekaligus pengecekan barang bawaan dan di tutup dengan melakukan check out.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments