Gelar Coffee Morning, Kapolres SB Tekankan Beberapa Hal untuk Anggota
Terjemahan

AmpenanNews. Kapolres Sumbawa Barat (SB), AKBP Herman Suriyono SIK MH bersama sejumlah pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran menggelar Coffee Morning di Mako Polres setempat, Senin (17/5).

Turut pula hadir dalam acara coffe morning yang digelar Kapolres Sumbawa Barat secara sederhana, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat.

Dalam acara santai sambil menikmati kopi dan minuman di kantin Mako Polres, Kapolres menekankan beberapa hal kepada PJU dan Kapolsek di antaranya persiapan menyambut hari Bhayangkara yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

“Kita akan mempersiapkan peringatan hari Bhayangkara 1 Juli 2021 dan beberapa kegiatan lainnya seperti pengamanan pasca hari raya Idul fitri 1442 Hijriyah, karena kita masih dalam masa pandemi covid_19.” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Wakil Bupati KSB Imbau Warga Tidak Mudik ke Luar Daerah

Selain itu, ia juga menekankan terkait Zona Integritas dan antisipasi isu konflik Israel-Palestina, serta kegiatan lainnya terkait kondusifitas di wilayah hukum Kepolisian Resort Sumbawa Barat.

“Saya juga mengimbau agar kehadiran atau kedisiplinan anggota terus dipertahankan dan ditingkatkan, jika ada personil Polsek yang kurang dalam kehadiran agar diapelkan di Mako Polres. begitu juga agar mendukung penuh terkait Zona Integritas dan antisipasi isu konflik Israel-Palestinasaat ini yang sedang meluas, serta kegiatan lainnya terkait kondusifitas di wilayah hukum Kepolisian Resort Sumbawa Barat.” Kata Kapolres.

Ia juga mengingatkan anggota agar tetap memantau perkembangan kegiatan vaksinasi untuk lansia sehingga tetap dapat dimonitor.

” Tetap memantau perkembangan kegiatan vaksinasi untuk lansia sehingga tetap dapat dimonitor.dan dapat dilaksanakan dengan baik. Jaga kesehatan, tetap menjadi contoh baik bagi masyarakat, menerapkan protokol kesehatan dan hati-hati dalam bertugas,” tandas Kapolres.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments