Terjemahan

Lombok Timur – Pimpinan Pusat (Pimpus) Muslimat Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) menggelar rapat kerja (Raker) guna menyesuaikan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sesuai perkembangan zaman.

Rapat Kerja yang diselenggarakan di Pancor, Lombok Timur, Senin 19 April 2021 dihadiri oleh seluruh kepengurusan Pimpus yang dipimpin oleh Ketua II Hj. Bq Rohmayani, M.Pd dan ketua III Dr. Hj. Hartini Haritani, M.Pd.

“Rapat kerja dilaksanakan guna menyesuaikan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang sudah tidak sesuai dengan perkembangan dan kemajuan pembangunan Nasional khususnya Nusa Tenggara Barat,” ujar Hj Rahmayani.

Menurutnya, keberadaan organisasi kemasyarakatan sangat dibutuhakan dalam mengisi pembangunan khususnya dalam pendampingan program-program pemerintah baik pusat maupun daerah.

Baca Juga :  Pemuda NWDI Nilai Zul-Rohmi adalah Kader-kader Terbaik NWDI

Dipaparkan, pengarahan yang disampaikan ini sesuai arahan Ketua Umum Pimpus Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah bahwa, sudah saatnya Pimpus Muslimat NWDI menyesuaikan struktur organisasinya guna ikut serta membantu program pemerintah.

“Terutama pada masalah-masalah yang berkaitan dengan peran perempuan baik dalam bidang pendidikan, dakwah, sosial, ekonomi, kesehatan maupun pemanfaatan teknologi secara benar sehingga perempuan NTB dapat memberikan kontribusi bagi keluarga maupun daerah,” paparnya.

Struktrur baru yang melengkapi struktur lama adalah Lajnah pengkaderan, Lanjah Iptek, Lajnah Kerjasama, (4) Lajnah kesehatan dan lingkungan, Lajnah publikasi informasi dan literasi, dan Lanjanh seni budaya.

Selain membahas AD/ART, pada rapat kerja tersebut juga membahas tentang pokok-pokok pikiran program kerja seluruh departemen dan lajnah-lajnah yang melaksanakan programnya nanti.

Baca Juga :  H.Irzani Ajak Seluruh Element Wujudkan Mataram Harum

“Setelah menyepakati pokok pikiran, selanjutnya koordinator departemen dan lajnah-lajnah menyusun rencana program kerja 5 tahun (2021 -2026), dan akan diplenokan kembali pada minggu yang akan datang,” tutupnya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments