Wakil walikota Mataram TGH. Mujiburahman
Terjemahan

Mataram – Wakil Walikota Mataram, TGH. Mujiburrahman menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyyah (NWDI) Kota Mataram, jumat (30/4/2021). Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Mataram meminta NWDI Kota Mataram untuk bersinergi dengan pemerintah demi tercapainya cita-cita bersama.

“NWDI ini berhasil menjalin komunikasi dengan para ulama serta berhasil mencetak ulama dan berhasil berkomunikasi dengan pemimpin di pemerintahan dan bahkan melahirkan pemimpin di pemerintahan,” tutur Wakil Walikota saat memberikan sambutan.

Selai itu, TGM, sapaan akrab Wakil Walikota ini meminta kepada NWDI Kota Mataram untuk menggabungkan harmonisasi diantara sesama organisasi maupun dengan pemerintah sesuai dengan program yang dijalankan oleh Kota Mataram saat ini.

Baca Juga :  Minggu Kedua November 2020, Gempabumi Sebanyak 63 Kejadian di NTB

“saya mengajak organisasi besar NWDI ini untuk menjaga harmonisasi demi memperkokoh dan memperlancar perjuangan-perjuangan yang baik yang selama ini dicanangkan,” pinta Wakil Walikota.

Ia melanjutkan, bahwa NWDI adalah organisasi yang populer, dimana – mana masyarakat mengenal NWDI, tetapi tidak hanya populer melainkan banyak kebaikan – kebaikan yang menjadi arah perjuangan daripada NWDI.

TGM berharap agar hasil dari kegiatan Musda NWDI Kota Mataram dapat menghadirkan kepengurusan baru yang bisa memperkokoh dan memberikan semangat kepada kader – kader NWDI di Kota Mataram.

“Semoga dengan kepengurusan baru dapat terus memperkokoh dan seluruh kader dapat melanjutkan perjuangan yang suci dan mulia ini,” tutur Wakil Walikot Mataram.

Baca Juga :  Audiensi dengan IPK Indonesia, Ketua TP.PKK NTB Atensi Masalah Kesehatan Mental

Plt. Ketua pengurus daerah NWDI Kota Mataram, H. Irzanni., M.Si., pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan bahwa ikhtiar Musda NWDI Kota Mataram dalam rangka memperkuat dan memperkokoh NWDI di Kota Mataram.

“NWDI Kota Mataram siap bersinergi dengan Pemerintah Kota, sehingga pada kegiatan Musda ini simpel kita wujudkan Kita Mataram Harum,” pungkasnya.

Musda NWDI Kota Mataram ini, dihadiri oleh seluruh pengurus NWDI, Forkopimda dan berbagai instansi terkait.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments