DPD Laskar NTB Kota Mataram Resmi Terbentuk

Mataram – Lembaga Advokasi Kerakyatan (Laskar) NTB DPD Kota Mataram resmi terbentuk setelah menjalani beberapa tahap, alhasil, struktur DPD Laskar NTB Kota Mataram dikukuhkan di Loang Baloq, Sabtu (13/3/2021). Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Laskar NTB, H. M. Agus Setiawan.

Ketua Umum DPP Laskar NTB, H. M. Agus Setiawan mengatakan, Laskar NTB terbentuk sejak 15 tahun silam yang mana Laskar NTB ini hadir di tengah-tengah keresahan masyarakat yang menuntut keadilan.

“Laskar ini hadir memberi sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat yang tentu kita akan beri advokasi sesaui dengan keadaan,” tuturnya.

Selain itu, Laskar NTB juga akan melaksanakan pembinaan aktif dalam bentuk pelatihan-pelatihan dan sosialisasi guna meningkatkan SDM kepada masyarakat khususnya pemuda yang menjadi garda terdepan kemajuan NTB.

“Pengukuhan Laskar NTB Kota Mataram adalah bagian cita-cita Laskar NTB secara umum memberikan rasa aman, nyaman khususnya di kota Mataram terkait dengan persoalan sosial, ekonomi serta pendidikan,” jelas Pria yang kerap disapa Agus Laskar.

Ketua Umum DPD Laskar NTB Kota Mataram, M. Qudradi dalam orasinya mengatakan akan mengibarkan panji-panji Laskar NTB di Kota Mataram agar misi Laskar NTB sebagai wadah advokasi masyarakat dapat dikenal dan menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan masyarakat.

“Sudah saatnya kita mengobarkan semangat kita kedepan, untuk memberikan advokasi kepada masyarakat yang membutuhkan keadilan serta meningkatkan kemampuan kita untuk memajukan Kota Mataram ini,” pungkasnya.

Qudradi menuturkan, DPD Laskar NTB Kota Mataram akan menjadi barometer untuk DPD Laskar NTB yang ada di kabupaten kota lainnya dalam menjalankan misi Laskar NTB, oleh sebab itu, dalam waktu dekat, para pengurus DPD akan melaksanakan rapat kerja terkait langkah-langkah yang akan dilakukan.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close