Terjemahan

AmpenanNews. Kehadiran Patroli malam yang dilakukan pihak kepolisian, dirasakan manfaatnya oleh seorang wartawan salah satu media online Taufik saat bensin motornya habis sepulangnya dari liputan di Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (18/3/2021).

Pada saat itu beruntung ada anggota Kepolisian dari Polda NTB yang tengah melakukan Patroli muncul dan membantu mencarikan bahan bakar untuknya.

“Pada saat memasuki jalur baypas BIL II, sekitar pukul 02.30 kendaraan saya DR 1848 DI kehabisan bahan bakar. Saat itu saya sempat pasrah karena tidak mungkin ada yang berani keluar pada dini hari. Hingga muncul tim anggota polisi dari Polda NTB yang muncul dan membantu mencarikan bahan bakar,” terangnya.

Baca Juga :  Dirbinmas Polda NTB, Silaturrahmi dan Serahkan Bantuan Untuk Warga

Untuk patroli yang gencar dilakukan pihak kepolisian pada jam-jam tertentu terlebih di lokasi dan jam rawan dirasakan sekali manfaatnya oleh Taufik .

Taufik sangat mengapresiasi kegiatan Kepolisian yang tak henti hentinya melakukan pengaman setiap hari selam 24 jam, mulai dari aksi pembubaran kerumunan, balapan liar hingga membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di jam jam tertentu seperti yang dialaminya.

Kejadian itu membuat Taufik mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian Polda NTB atas keamanan kenyamanan yang diberikan kepada masyarakat, Khusus kepada jajaran Satuan Kepolisian yang melakukan patroli pada saat masyarakat kebingungan mencari bantuan di jam-jam rawan.

Terpisah, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K M.Si. melalui pers rilisnya mengucapkan terimakasih dan mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh anggota kepolisian menjadi informasi yang positif terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Terluka Saat Demo Pertunangan Tertunda

“Saya mengucapkan terimaksih karena pengalaman yang dirasakan oleh Taufik, seorang wartawan apalagi dalam menjalankan tugas, mendapatkan manfaat dari kegiatan patroli kami dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” pungkasnya

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments