Kabid Pengairan Imbau Seluruh Staf dan Jajaran Intens Lakukan Pemantauan


AmpenanNews. Kepala Bidang (Kabid) Pengairan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lombok Timur, Sosiawan Putraji, terus mengimbau seluruh staf dan jajarannya untuk tetap melakukan pemantauan dilapangan.

“Untuk menambah kewaspadaan dini,pengairan melakukan Langkah-langkah yang konkrit dengan mengimbau seluruh staf dan jajaran pengamat pengairan, baik itu juru pengairan yang ada di lapangan maupun juru pintu agar tidak surut semagatnya dalam menjaga, memantau setiap perkembangan atau kemungkinan-kemungkinan yang terjadi dalam rangka meminimalisir terjadinya bencana dimusim penghujan seperti sekarang ini” ucap Kabid Alumni Jogja ini pada media, Kamis (11/2/2021).

Lanjutnya, Apa yang terjadi beberapa hari yang lalu di Desa Labuhan Haji, merupakan pelajaran bagi kita semua agar lebih waspada, cepat tanggap dalam bersigap atas segala kemungkinan yang berdampak terhadap kerugia bagi masyarakat.

Oleh karena itu kami harapkan kepada baik pekasih, P3A, maupun GP3A dapat berkoordinasi inten dengan juru pengairan yang ada di lapangan untuk dapat memantau kemungkinan yang terjadi, mengingat musim penghujan masih cukup lama.

“Kami juga mengharapkan kepada masyarakat dimusim penghujan seperti sekarang ini untuk tetap mawasdiri dan turut berperan aktif secara bersama-sama dalam menjaga dan memelihara lingkungan sekitar” harapnya.

Sosiawan, juga menyebutkan, disaat musim penghujan seperti sekarang ini Bidang pengairan intens berkoordinasi dengan Balai Wilayah Sungai.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close