Terjemahan

AmpenanPost Jajaran Polda NTB, Korem 162/WB, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga, gelar Gowes bersama menghiasi suasana pagi di jalanan kota Mataram, Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan Gowes itu diikuti seluruh PJU Polda NTB beserta istri, PJU Korem 162/WB beserta istri, personel dari Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga,

Dalam kegiatan gowes ini merupakan ide bersama oleh jajaran Korem 162/WB, po, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga, dalam rangka memeriahkan HUT Korem 162/WB ke-60.

Begitu juga, kegiatan Gowes ini sebagai simbol sinergitas, soliditas, dan persaudaraan tanpa batas antara TNI dan Polri di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Kami Gowes bersama sambil mempererat silaturrahmi, dan disela Gowes kami juga melakukan Bakti Sosial, momen ini kami rangkaikan dengan HUT Korem 162/WB yang ke-60, melalui momen ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI-Polri di Provinsi NTB sangat luar biasa,” jelas Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. kepada media.

Baca Juga :  Kodim 1628/Sumbawa Barat Gelar Pertandingan Bulu Tangkis se- NTB

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K. MH menyatakan bahwa soliditas TNI dan Polri dilihat masyarakat sejuk adem dan simbol TNI POLRI siap melindungi & mengayomi.

“Jika soliditas TNI-Polri di NTB semakin kuat dan erat, Insya Allah masyarakat juga semakin adem,sejuk dan damai.

Tampak sinergitas TNI-Polri sangat terlihat ketika Kapolda NTB, bersama Danrem 162/WB, dan Danlanud ZAM Rembiga melepas peserta gowes di Kediaman Kapolda NTB.

Sedangkan Rute yang di tempuh, melintasi jalan utama di Kota Mataram menuju Sweta lalu memutar kejalan lingkar selatan kearah barat.

Didepan supermarket Depo Jaya Bangunan, rombongan berhenti, kemudian membagikan 1000 Masker dan Sembako kepada petugas kebersihan & masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Hope Team bersama FWMO Lotim berbagi 100 Sembako
Gowespolda,lanal
Pembagaian 1000 Masker dan Sembako

“Ini Lambang pengayoman TNI POLRI kepada masyarakat yang memang perlu dibantu di Era Pandemi Covid-19 ini.”
Kata Kapolda NTB irjen pol Mohammad Iqbal.

Kegiatan Gowes ini berakhir di Makorem 162/WB, kegiatan belum berhenti disitu. Sesampainya di Makorem 162/WB semua peserta ditunggu dengan berbagai macam hidangan. Peserta Gowes dimeriahkan pula keikutsertaan dari Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Ketua Persit KCK Koorcabrem, Ketua Jalasenatri, Ketua Via Ardya Garini, Tim Gowes PJU Korem 162/ WB, Kapolres/ta jajaran Polda NTB sepulau Lombok dan Dandim sejajaran Korem 162/WB sepulau Lombok.

Saat melepas lelah, rombongan Gowes membaur dan berolahraga bersama sambil menyantap hidangan yang di sediakan, tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga :  Menteri Pariwisata: NTB Jagonya Wisata Halal
Gowepoldalanalmataram
Tampak Sinergitas TN/Polri di Provinsi Nusa Tenggara Barat

Sebelum acara berakhir Irjen Pol Mohammad Iqbal Mengucapkan Selamat untuk HUT Korem 162/WB.

“Selamat HUT ke-60 Korem 162/WB, Semoga semakin jaya, sukses, disegani oleh semua elemen masyarakat dan dicintai seluruh kalangan masyarakat,” ucap Iqbal.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments