Ditpolairud Polda NTB Wujudkan WBK dan WBBM


AmpenanNews. Direktorat Polisi Air dan Udarat (DitPolairud) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) wujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Untuk program itu diwujudkan dengan penandatanganan fakta Integritas oleh pejabat utama (PJU) dan jajaran Polairud Polda NTB, disaksikan Porkopimda NTB lainnya memlalui video conference.

“mewujutkan zona integritas untuk WBK dan WBBM, merupakan komitmen kami di jajaran Polarud Polda NTB,” jelas Direktur Polairud Polda NTB Kombes Pol Khobul Syahrin Ritonga S.I.K, M, M.S.I usai menggelar acara penanda tangan fakta integritas di aula utama vocon Mako Ditpolairud Polda NTB, Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (09/02/2020).

Kombes Pol Khobul Syahrin, berharap agar seluruh anggota Polairud Polda NTB dan Jajaran Polairud diseluruh polres Jajaran Polda NTB selalu menjunjung tinggi kejujuran dan menciptkan polarud menjadi Lembaga Negara yang bersih dari Korupsi.

“junjung tinggi kejujuran jangan melakukan hal hal yang dapat memalukan Korps Polairud Polda NTB,” pesannya.

Khobul Syahrin, juga berpesan agar seluruh anggota Polairud Polda NTB untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi maayarakat.

“Polairud mempunyai tugas mengamankan wilayah, perairan dan udara di negara ini, untuk itu berilah pelayanan yang baik bagi masyarakat, dan lindungi mereka dari segala hal yang tidak diinginkan ketika sedang melakukan aktifitasnya,” ujarnya.

Polairud akan selalu ada untuk masyarakat acap kali di butuhkan, terlebih bagi warga yang sering mempunyai aktivitas sehari hari di laut untuk mencari nafkah keluarga,

“kami akan selalu ada untuk masyarakt kapanpun dibutuhkan, terlebih di laut, masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi untuk di laut jangan canggung canggung menghubungi kami,” pungkasnya melalui pers rilisnya kepada media ini.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close