Bupati Bentuk Tim PPAD, ini Kata Wakil Ketua DPRD Lotim

AmpenanNews. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur, H.Daeng Paelori, memberikan tanggapan terkait dengan dibentuknya Tim Pengembangan Potensi dan Aset Daerah (TPPAD) oleh Pemkab Lotim.

Menurut Paelori, apakah dengan keberadaan tim TPPAD ini akan dapat menjamin peningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ?

Dalam rangka akselerasi pembangunan daerah, pembentukan tim-tim percepatan seperti itu boleh-boleh saja dilakukan oleh Bupati, akan tetapi tim yang dibentuk tersebut harus jelas tolak ukurnya, baik apa yang dituju dan apa yang ingin dicapai.

“Jangan sampai dengan adanya tim ini kemudian mengindikasikan para OPD yang ada di lingkup pemerintahan ini lemah, kitakan ada Bapenda yang akan dapat mengintensifkan potensi-potensi PAD yang ada dan juga Bappeda selaku perencanaan pembangunan daerah” tegas Daeng, saat ditemui media di ruang kerjanya, Rabu (27/1/2021).

Sementara itu, Ia juga sempat menyinggung kinerja dari tim percepatan yang pernah dibentuk sebelumnya oleh Bupati.

“Beberapa waktu yang lalu, kita masih ingat, Bupati H.M.Sukiman Azmy, pernah membentuk tim percepatan pembangunan dan sampai dengan saat ini seperti apa kinerja dan progres dari tim yang pernah dibentuk tersebut? Apakah tim tersebut masih ada?

“Dapatkah dijamin dengan adanya tim tersebut akan dapat menambah pendapatan asli daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat ” singkat dan tegasnya

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close