AD
Terjemahan

AmpenanNews. Anggota Leting 3113-01/Scorpio atau Tamtama Gelombang I Tahun 2013 NTB melaksanakan Bhakti Sosial dibeberapa titik di wilayah Kota Mataram, Minggu 27/9/2020.

Bhakti Sosial tersebut dalam rangka kenaikan pangkat Anggota Letting 3113-01/Scorpio berupa penyerahan paket sembako. Total paket yang dibagikan sebanyak 24 paket yang terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 Liter, telur 1 krat, gula 1 kg, teh 3 pack, kopi instan 10 pcs, kangkung 3 ikat dan 8 kardus mie instan.

Paket sembako di sebar di beberapa tempat yang berbeda. Diantaranya; 5 paket di panti asuhan Dwijendra – Yayasan Dharma Laksana, jalan Lingkar Mataram, 8 paket di PSLU Mandalika, jalan majapahit, Mataram.

Selain ke Panti Asuhan paket juga diberikan kepada lansia yang bekerja sebagai pemulung di seputaran Kota Mataram.

Baca Juga :  Paket JPS Sudah Terdistribusi ke Seluruh Kecamatan di Kota Mataram

Pada kesempatan tersebut Pengurus Panti Asuhan Dwijendra-Yayasan Dharma Laksana Ni Komang Dewi Udayanti, S. Pd Mengucapkan terima kasih atas bantuannya.

“ Kami ucapkan terimakasih atas kunjunganya dan bantuan yang di berikan, semoga dalam kenaikan pangkat nanti di beri kelancaran, kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk negara dan semakin di cintai rakyat,” Ungkapnya

Di tempat yang berbeda kepala seksi penyantunan dan penyaluran PSLU (Panti Sosial Lanjut Usia) Mandalika provinsi NTB Ibu Sarimah S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan bantuan sembako yang telah di berikan,

“Semoga leting scorpio selalu di berikan kesehatan, amanah dalam mengemban tugas,” ucapnya.

Sementara anggota Letting 3113-01/Scorpio, Pratu Arif Budianto mewakili rekan-rekannya meminta doa restu demi kelancaran kenaikan pangkat yang akan dilaksanakan pada 1 oktober nanti.

Baca Juga :  Jajaran Penerangan TNI Terdepan Dalam Publikasi Kegiatan

“Kami berharap agar bantuan sembako dalam pandemi covid-19 ini bisa bermanfaat bagi bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” ujarnya.

Kegiatan Baksos ini selain dalam rangka syukuran kenaikan pangkat per 1 Oktober Leting 3113-01/Scorpio juga untuk memeriahkan HUT TNI ke 75.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments