Kaplda NTB
Terjemahan

Pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., MH., menghadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 dan PC PEN- Provinsi NTB yang dilaksanakan di Ruang Rapat Outdoor Kantor Gubernur Provinsi NTB. Selain Kapolda NTB,tampak hadir dalam Rapat Rabu siang, Sekda Provinsi NTB ,serta seluruh elemen unsur stake holder terkait.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTB antara lain mengatakan dari hasil evaluasi bahwa sudah banyak usaha yang telah kita lakukan, salah satu strategi baru kita adalah adanya letupan kecil untuk kita semua serta masyarakat yang membuat kita bergairah dalam penanganan dan penanggululangan Covid-19 serta PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional). Oleh karena itu, TNI-Polri akan terus mendukung pemerintah dalam penerapan pengendalian protokol kesehatan.

Baca Juga :  Dekranasda Serahkan Bantuan Kepada Pengerajin di Kota Mataram

Kita harus bisa mengungkit maksimal partisipasi masyarakat serta upaya penegakan hukum harus diterapkan, harus ada efek jera terhadap masyarakat agar penerapan protokol kesehatan ini benar-benar bisa mempengaruhi pandangan masyarakat.

Kapolda berharap semua kita harus bersinergi kuat dalam penanganan ini, Seluruh kekuatan TNI Polri akan turun kembali ke masyarakat dalam penerapan dan pengendalian Protokol kesehatan.

” Momentum ini membuat kita bekerja kembali ketika awal wabah ini masuk, Kita harus laksanakan kembali protokol kesehatan, terlebih lagi kita harus tingkatkan penerapan protokol kesehatan terutama di tempat-tempat wisata yang mana ditempat itu adalah tempat transmisi covid 19 terbesar.” Tandasnya,  melalui siaran pers Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K.,M.Si. kepada media AN.

Baca Juga :  Jajaran Korem 162/WB, Tinjau gereja untuk pastikan perayaan Natal Aman

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments