Kadinsos NTB Bagi Sembako Kepada Lansia Disela Gathering Fun


AmpenanNews. Disela kegiatan Gathering Fun yang digelar di Pantai Cemara Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (13/8). Kepala Dinas Sosial ( Kadinsos ) Provinsi NTB, H. Ahsanul Khalik, S.Sos., MH., menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) paket sembako, kepada 45 lanjut usia ( lansia) warga di sekitar pantai Cemara, Lembar Kabupaten Lombok Barat.

“45 paket sembako ini diserahkan kepada warga lansia. Sebagai bagian kepedulian layanan sosial yang tak henti-henti,” Ungkap Kepala Dinsos Provinsi NTB, H. Ahasnul Khalik, S.Sos., MH.

Dikatakanya, penyerahan sembako ini untuk mengurangi beban hidup mereka (lansia,red) ditengah pandemi covid19. Apalagi, Lansia sangat rentan dirtular wabah ini, perlu kehadiran sesama manusia untuk terus menjaga dan melindunginya.

Lansia adalah orang tua kita bersama, harus terlayani setiap saat, karena produktifitas mereka yang mulai menurun.

Isi kehidupan mereka dengan hari-hari yang indah dan terlayani dengan baik, tidak ada seorang-pun mengabaikan mereka, dari mereka-lah kita hadir di dunia.

Paket sembako ini, adalah bagian dari kepedulian Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinsos Provinsi NTB. Minimal mencukupi kebutuhan saat ini.

“Semoga dimasa ujian pandemi ini, mereka selalu terjaga dan terlindungi,” Harapnya setelah menyerahkan sembako, melalui siaran pers tertulisnya kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close