Queen Coffee Menjadi Tampat Tongkrongan Baru


AmpenanNews. Queen Coffee dan Resto selain menyediakan kopi, juga menyediakan aneka kuliner khas Sasak yang dijamin membuat anda ketagihan.

Bangunan Queen Coffee dan Resto ini terletak di kawasan Pusat Pertokoan Pancor atau Pancor Trade Center (PTC) jalan TGKH M. Zainuddin Abdul Majid atau samping terminal Pancor.

Queen Coffee

Fasilitas tongkrongan yang di sediakan Queen cukup memadai termasuk ruang rapat (meeting room),

Manajer Queen Coffee, Marsoan Bin Wahab menyampaikan, keberadaan Queen Coffee telah dirintis selama berbulan-bulan berasama komunitas seni yang rindu dengan suasana-suasana di daerah lain yang banyak menyajikan tempat wisata kuliner.

“Jadi kami merancang tempat kiliner ini dengan mengadopsi berbagai konsep daerah lain. PTC bisa menjadi block khusus kuliner Lombok Timur,” ujar Marsoan usai grand opening Queen Coffee, Sabtu (11/07/2020).

Queen Coffee ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menikmati kopi dari berbagai wilayah di Lombok seperti kopi Pringgasela, Sembalun, Narmada, Lombok Utara dan daerah penghasil kopi lain.

Queen Coffee

“Kami persilahkan ada siapa saja untuk berkunjung untuk menikmati kopi lokal kita,” ajaknya.

Dijelaskan, tujuan dirintisnya Queen Coffee tidak hanya bisnis semata, namun ingin menghidupkan PTC sebagai pusat kuliner, karena selama ini ia melihat PTC sebagai pusat perbelanjaan sepi dengan pengunjung.

“Selama ini PTC hanya ramai pada momen tertentu. Semoga dengan hadirnya Queen Coffee dan kedae kopi lainya membuat suasana PTC hidup kembali,” harapnya.

Adapun waktu buka, dimulai pukul 10.00 pagi hingga malam. Para pengunjung dijamin puas dan bisa menikmati kenyamanan bersama keluarga.

“Untuk harga dijamin sangat terjangkau bagi semua kalangan,” ujar Marsoan.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close