Hasil Tes Urine Sat Resnarkoba Polres Dompu Semua Negatif

AmpenanNews. Pada senin lalu 6 juli 2020 usai pelaksanaan apel pagi sekitar pukul 08.10 wita kebijakan mendadak Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K dengan mengeluarkan perintah agar Sat Resnarkoba melakukan test urine dan hal tersebut terlaksana saat itu juga.

Kelanjutan dari pelaksanaan test tersebut tentu sudah ada hasilnya,dan pada hari ini Jum’at (10/07). Kapolres mengumumkan hasil test urine tersebut bahwa semuanya negatif.

” Hasil test urine sudah keluar,dan dapat saya sampaikan bahwa semuanya negatif. Saya selaku pimpinan tetap konsisten untuk menegakkan disiplin dalam memimpin anggota personil Polres Dompu “. Tutur Kapolres.

Kapolres merasa senang dan berharap untuk dipertahankan dan jangan ada satupun anggota Polres Dompu yang terlibat dalam hal penyalahguna’an narkoba.

” Sayangi diri sendiri, sayangi keluarga, sayangi profesi dan milikilah rasa syukur karena negara sudah mempercayai rekan rekan sebagai anggota Polri. Saya harap bekerjalah dengan profesional dan penuh tanggung jawab tanpa ada pelanggaran sekecil apapun.” Pesan Kapolres untuk seluruh personil polres dompu.

” Saya menegaskan kembali bahwa test urine ini akan diberlakukan untuk seluruh personil polres dompu secara bertahap dan diacak. ” Pungkas Kapolres melalui siaran pers tertulis Humas Polres Dompu kepada media AN.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close