Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Mataram,  Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., bersama Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., dan jajaran Forkopimda sambut kedatangan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana Ny. Tanty Kurnia Dewantara, di Bandara International Lombok ( BIL ). Senin (20/7).

Rombongan Panglima Kodam IX/ Udayana tiba di Bandara Internasional Lombok di Kabiupaten Lombok Tengah, menggunakan pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1848 dari Denpasar.

Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., sangat mengapresiasi Majelis adat Sasak yang telah menganugrahkan gelar kepada Pangdam IX/Udayana sebagai “Arya Patinglage Yudha Negare, yang ditandai dengan pemasangan Pakaian Adat Sasak oleh Ketua Harian Majelis Adat Sasak (MAS) Drs. Lalu Bayu Windia, M.Si., dan penyerahan Sertifikat Gelar oleh Bupati Lombok Tengah.

Baca Juga :  Danrem 162/WB Mendampingi Menparekraf RI Kunker di Lotim

“Nusa Tenggara Barat memang kaya dengan budaya, terlihat dalam tarian dan musik tradisonal khas Lombok salah satunya adalah Gendang Beleq, ” Ungkap Danlanal Mataram, melalui siaran pers tertulis Pen Lanal Mataram kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments