Terjemahan

AmpenanNews. Penyaluran bantuan Sembako Polda NTB oleh Karo Ops Polda NTB Drs. Dewa Putu Maningka Jaya bersama Direktur Intelkam Polda NTB, Kombes Pol Drs. Susilo Rahayu Irianto, kepada 30 orang warga asal Prov. NTT. Pada hari Senin tanggal 1 Juni 2020 pukul 11.00 Wita di Rumah Perwakilan warga Asal Prov. NTT Jl. Lely No. 11 Lingkungan Karang Taruna Kelurahan Monjok Kec. Selaparang Kota Mataram

Penyaluran bantuan tersebut bagi yang belum / tidak masuk didalam bantuan JPS Pemerintah. Adapun paket sembako diserahkan sebanyak 30 Paket, diterima oleh perwakilan warga NTT oleh Adolfus Salim Baco, Paket Sembako berupa 5 Kg Beras dan Mie Instant.

Setelah dari perwakilan rumah Prov-NTT selanjut Karo Ops dan Dirintelkam Polda NTB menuju Kec. Cakra yaitu dirumah Kepala lingkungan Karang Mas-mas Jl. Imambanjol, lingkungan Cakranegara, Kota Mararam, dan menyalurkan bantuan sembako Polda NTB kepada masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah. Adapun sembako yang disalurkan sebanyak 60 paket (300) kg yang diterima oleh Kepala lingkungan perpaket 5 kg beras.

Baca Juga :  Pemprov NTB Akan Terapkan Ramah Lingkungan atau ECO Office

Selanjutnya Karo Ops dan DirIntelkam menuju lingkungan Banjar Manteri Kel. Cilinaya Jl. Dewi Arimbi Kec. Cakra
Kota Mataram dan menyalurkan bantuan sembako Polda NTB sebanyak 30 paket (150) kg, perpaket 5 kg beras yang diterima oleh kepala lingkungan yang diperuntukan bagi masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

” Pemberian bantuan sembako oleh Polda NTB diperuntukan bagi masyarakat yang tidak/belum masuk dalam JPS Pemerintah sehingga bisa mengurangi beban hidup dimasa pandemi Covid-19.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I. K, M.Si., melalui siaran Pers tertulis kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments