Terjemahan

AmpenanNews. Desa lekor adalah desa di Kecamatan Janapria yang terletak di penghujung kecamatan Janapria yang berbatasan dengan Kecamatan Sakra Barat, Lombok Timur.

Desa Lekor dulunya menjadi desa yang cukup terpencil, dikarenakan letaknya yang cukup jauh dari pusat kota kecamatan, namun kali ini sudah tidak menjadi penghalang lagi dikarenakan hampir semua desa dan dusun sudah memiliki akses jalan yang memadai.

Semua sudah berbenah diri baik dari segi pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya manusianya
(Human Resources), sudah cukup bisa diandalkan.

Dibawah kepemimpinan Kades Bapak Agus Sadikin semua sudah mulai terlihat berbenah diri, baik di pusat desa maupun disemua wilayah kekadusan, namun ini semua tidaklah akan cukup berarti jika tidak diimbangi dengan pembangunan SDM yang berkelanjutan, serta tetap selalu bersyukur atas apa yang diraihnya.

Baca Juga :  Pengakuan Bripka Lalu Mandayan Juara 1 Lomba Dakwah Kamtibmas

Seiring dengan apa yg menjadi tujuan pembangunan Nasional adalah untuk membangun manusia Indonesia seutuhnya (Complete Indonesian human development).

Dari pemuda, remaja desa lekor tidak mau ketinggalan untuk ikut ambil bagian dalam upaya menyukseskan apa yang menjadi tujuan dan harapan bangsa kita, menggerakkan semua lapisan masyarakat yang ada dengan membentuk sebuah Komunitas (Remaja Masjid) ” ASY-SYUHADA “, yang diketuai oleh Sdr. RAHMAN yang bergerak dibidang Dakwah untuk memakmurkan masjid, pembinaan dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin di desanya.

Dan ini patut diajungkan jempol buat rekan-rekan kita disana, yang mana kamipun meyakini bahwa kami belum tentu bisa berbuat seperti yang mereka lakukan, namun sebagai wujud rasa simpati kami dari Polsek Janapria yang dipimpin oleh Kapolsek Janapria Iptu H. Muhdar bersama anggota serta dihadiri oleh Camat Janapria, H. Mahlan S.Sos dan Danramil 05 Janapria Kapten inf Suliono SIP., ingin ikut ambil bagian untuk menyisihkan sedikit rezeki buat adik-adik ( anak yatim piatu ) yang ada diwilayah tersebut.Danramil janapria

Baca Juga :  BPBD Lotim, Distribusi Air Bagi Masyarakat Tidak Pernah Dihentikan

Dimasa-masa sulit seperti sekarang ini, ditengah pandemi Covid 19, barang kali ada manfaatnya buat membantu program kegiatan mereka untuk mempersiapkan generasi dimasa depan.

Giat pembagian sembako berupa beras dan uang ala kadarnya sebagai wujud rasa sukur anggota bahwa kita semua masih diberikan nikmat berupa nikmat sehat sehingga kita masih bisa melaksanakan aktifitas kita sehari-hari.

Tentu saja untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan melakukan upaya pencegahan penularan Covid 19 di wilayah Kecamatan Janapria.

Pembagian ini dilakukan pada hari Rabu tgl 13 Mei 2020 pkl 10.00 wita kepada anak yatim sejumlah 38 orang yang berada di 5 dusun di wilayah desa Lekor Kecamatan Janapria.

Baca Juga :  Kapolda Nyatakan Idul Fitri 1441 H di NTB Aman Sesuai Protokol Covid-19

“Semoga bantuan ini ada manfaat buat kita semua, Amin, Terimakasih.” Tutup Kapolsek Janapria melalui siaran Pers tertulis Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.I. K., M. Si.,  kepada media AN.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments