HUT TNI ke-75, Lombok Timur Raih Penghargaan Terbaik


AmpenanNees. Pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 Tahun 2020, Kabupaten Lombok Timur mendapat penghargaan terbaik dalam rangka mendukung Tugas Pokok dan Sinergitas TNI Polri.

Penghargaan yang di serahkan langsung oleh Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani tersebut, di terima langsung oleh Wakil Bupati H. Rumasi, sesaat setelah mengikuti acara peringatan HUT TNI ke-75 Tahun 2020 di Korem 162/Wira Bhakti, Senin (5/10).

Prestasi yang di terima oleh Kabupaten Lombok Timur ini juga di lengkapi oleh prestasi yang di terima Kodim 1615 Lombok Timur sebagai terbaik pertama dan juga Polres Lombok Timur sebagai terbaik kedua.

Hal ini menunjukkan tingkat sinergisitas Lombok Timur dalam menjalankan roda pemerintahan dengan berbagai unsur termasuk Kodim dan Polres. sejalan dengan tema HUT TNI ke-75, “Sinergi Untuk Negeri”.

Dalam sambutannya Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani berharap. TNI Polri dan Pemerintah serta seluruh elemen masyarakat terus bersinergi, baik dalam menangani Covid-19, maupun berbagai masalah di NTB.

Selain itu ia juga menyebutkan, “bagi internal TNI, HUT TNI ke-75 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk introspeksi agar semakin professional” harap dan singkatnya.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close