Terjemahan

AmpenanNews. Siang tadi, Jumat, 29 Mei 2020 Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, H. Ahsanul Khalik, S.Sos, MH, memberikan bantuan sosial kepada asrama mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri (STAHN) Gde Pudja, Mataram.

Sebanyak 62 orang yang menempati asrama tersebut, berasal dari berbagai daerah yakni, Lombok Utara, Lombok Timur, Sumbawa, Dompu, Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Maluku, Banyuwangi, Lampung dan Palembang.

Gubernur mengaku sangat senang berkesempatan bertemu secara langsung dengan para mahasiswa. “Ini kondisinya memang tidak biasa, mudah-mudahan rasa saling senasib dan sepenanggungan bisa terus terasa,” ungkapnya.

Gubernur juga mengingatkan apabila ada yang terjangkit Covid-19 ini, agar tidak dikucilkan sehingga menimbulkan stigma negatif.

Baca Juga :  Posyandu Keluarga di Lotim Mencapai 1998 dengan 11.392 Kader

“Jangan sampai kita meninggal bukan karena virusnya tetapi karena tekanan sosialnya, selamat melanjutkan hidup buat teman-teman, sekali lagi apabila ada yang dibutuhkan kami dengan senang hati membantu,” tutupnya.

Kesempatan yang sama pula, Direktur Asrama STAHN Gde Pudja Mataram, Dr. Drs. I Wayan Kariyadi, S.Ag, M.Ag mengungkapkan rasa terimakasihnya atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah provinsi NTB kepada asramanya.

Pak Wayan mengaku bahwa bantuan yang diterimanya ini, akan sangat bermanfaat bagi warga asrama. “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gubernur NTB yang telah memperhatikan kami, peduli dengan kami,” terangnya.

Senada dengan itu, Eka salah satu mahasiswi mengungkapkan rasa bahagia dan terimakasih atas bantuan yang didapatkannya. “Kami merasa sangat diperhatikan, bantuan yang diberikan ini akan sangat berguna bagi kami, terimakasih pak Gubernur,” ungkapnya, melalui siaran Pers tertulis Humas NTB kepada media.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments