Kunjungan Silaturrahmi Kapolda NTB ke Korem 162/WB


Mataram – Kapolda NTB Irjen Pol Muhmmad Iqbal S.I.K. MH, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Korem 162/WB yang diterima langsung oleh Danrem 162/WB Kol. CZI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos. SH, M.Han, yang juga memperkenalkan perwira staf Korem 162/WB. Pada hari selasa tanggal 12 Mei 2020

Dalam kunjungan silaturrahmi Kapolda NTB ke Makorem selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru juga untuk meningkatkan sinergitas tugas-tugas yang menyangkut stabilitas keamanan juga guna meningkatkan soliditas TNI-POLR serta penanganan covid-19 di Prov-NTB.

Selanjutnya Kapolda NTB Danrem 162 /WB melaksanakan foto bersama didepan Makorem dengan perwira staf Korem 162/WB untuk membangun kekompakan/ soliditas TNI-POLRI, karen kedua Istitusai merupakan instrumen Negara yang dikedepankan dalam berbagai tugas Negara, disetiap event tertentu maupun penanganan bencana alam atau Non Bencana Alam seperti penanganan Covid-19 sehingga sangat dibutuhkan soliditas dari level atas sampai di tingkat bawah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H menyampaikan terimakasih atas sambutan Danrem 162/WB beserta staf dan jajaran semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik lebih kita tingkatkan lagi terutama terkait penanganan Covid-19 di wilayah NTB seperti pendirian dapur umum TNI-Polri dan penyaluran makanan serta sembako kepada masyarakat yg telah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak lebih serta pengawasan dan pengawalan Bansos kepada masyarakat terus kita tingkatkan sehingga penyalurannya tepat sasaran.

” Sekali lagi selaku Kapolda NTB saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Danrem dan jajarannya atas sinergitas yg telah berjalan selama ini.” Kata Kapolda NTB.

“Dalam kunjungan tersebut Kapolda NTB didampingi oleh Dir.Intelkam, Kabid Propam, Dirbinmas dan Kabid Humas Polda NTB.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si. melalui siaran Pers kepada Media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close