Terjemahan

AmpenanNews. Asosiasi Media Siber Indonesia ( AMSI ) merupakan salah satu organisasi perusahaan media online. Organisasi AMSI patut untuk berbangga karena telah terverifikasi dan ditetapkan sebagai Konstituen Dewan Pers.

Hal ini diketahui melalui Rapat Pleno Dewan Pers yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh, yang menetapkan Organisasi Perusahaan Media Online AMSI ( Asosiasi Media Siber Indonesia dan SMSI ( Serikat Media Siber Indonesia ) sebagai Konstituen Dewan Pers, pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020.

Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI ) Provinsi Nusa Tenggara TGH. Fauzan Zakaria, sangat bersyukur dan berbangga karena AMSI telah ditetapkan sebagai Konstituen Dewan Pers.

Ketua AMSI NTB
TGH. Fauzan Zakaraia, Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia ( AMSI ) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Periode tahun 2019 – 2022.

” Pengesahan tersebut telah membuat kami bangga dan lega karena proses untuk menuju pengesahan kita lalui dengan rentan waktu yang cukup panjang. Mengorbankan energi yang cukup besar dengan persyaratan yang sangat ketat.” Katanya

Baca Juga :  Presiden RI, Pancasila Harus Jadi Pondasi Perkembangan Teknologi

Disamping itu TGH. Fauzan berharap, dengan telah disahkannya AMSI sebagai konstituen Dewan Pers ini dapat menjadi motivasi dan energi baru bagi smua anggota AMSI NTB. segera berbenah menjadikan perusahaan pers masing-masing, sebagai perusahaan media yag profesional dan semakin produktif terhadap penyebaran berita dan informasi yang berkualitas.

Sekertaris amsi ntb
Dewi Ayu Tri Anjani, Sekertaris Asosiasi Media Siber Indonesia ( AMSI ) Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode tahun 2019 -2022.

” Informasi berkualitas hanya dapat di produksi oleh wartawan dan media massa yang berkualitas pula.” Ujarnya.

Masih dengan dengan Ketua AMSI NTB, begitu juga dengan perusahaan pers anggota AMSI semakin bagus dan menarik untuk dikonsumsi, sesuai selera pasar agar dapat bertahan menghadapi persaingan. Masing – masing perusahaan harus memiliki branding yang kuat agar ketertarikan pasar semakin mantap.

Baca Juga :  DPR RI Gelar Sosialisasi Program Magang dan MSIB
Bendahara Amsi ntb
Lalu Habib Fadli S.Pd, Bendahara Asosiasi Media Siber Indonesia ( AMSI ) Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode tahun 2019-2022.

” Saat ini kita masih berada pada masa perang melawan covid-19, maka peran maksimal seluruh media AMSI NTB untuk melakukan edukasi tidak henti kepada seluruh masyarakat melalui media sangat diharapkan. Edukasi dan pemberian informasi yang benar serta sistematis kepada masyarakat sangat berpengaruh terhadap peningkatan imunitas mental masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 ini.

Sekaligus juga berharap agar pemerintah sungguh sungguh menjadikan perusahaan media AMSI NTB sebagai partner dalam mewujudkan percepatan pembangunan daerah.” Tutupnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments