Satuan Brimob Polda NTB Jajaran Gelar Baksos Serentak

AmpenanNews. Pada hari jum’at, tanggal 3 Maret 2020, Satuan Brimob Polda NTB gelar baksos Brimob untuk Indonesia secara serentak diwilayah NTB, Posko Covid-19 Sat Brimob Polda NTB mendapatkan sumbangan dari para dermawan utk disalurkan kepada masyarakat yg kurang mampu terutama disaat kondisi seperti sekarang ini sedang mewabahnya virus Corona.

Pemantauan Gudang dan Distributor Sembako di Kota Mataram

Untuk penyaluran sembako tersebut dilaksanakan pada hari ini Jumat 3-4-2020 di 4 lokasi yakni di Wilayah Mataram, Sumbawa, Dompu dan Bima dengan sasaran panti asuhan, pedagang kaki lima, ojek online, pemulung, gojek dan juru parkir.

Brimob Polda NTB
penyaluran sembako tersebut dilaksanakan pada hari ini Jumat 3-4-2020 di 4 lokasi yakni di Wilayah Mataram, Sumbawa, Dompu dan Bima dengan sasaran panti asuhan, pedagang kaki lima, ojek online, pemulung, gojek dan juru parkir.

Ditengah Mewabahnya Virus Corona Diseases atau COVID-19 saat ini Kehadiran Brimob Untuk Indonesia sangat diharapkan, Sehingga hadirnya Korbrimob Polri betul-betul dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat.

Dansat Brimob Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Pol Komaruz Zaman S.I.K M.H perintahkan seluruh Jajaran di satuan Brimob agar tak henti hentinya berbuat untuk masyarakat khususnya untuk melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya virus corona diseases atau COVID-19

Adapun sasaran pembagian paket sembako adalah sebagai berikut

1. Wilayah Mataram : Pedagang Kaki Lima, Pedagang Asongan, Juru Parkir, Ojek Online dan Pemulung.

2. Wilayah Sumbawa Besar:Panti Asuhan Al-Mijan Kemang Kuning Desa Lopok Sumbawa Besar.

3. Wilayah Dompu: Warga Jompo/Lansia di Dusun Kampung Baru Desa Matua dan Dusun Rasanae Selatan Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

4. Wilayah Bima: Warga Jompo/Lansia di Kecamatan Sape/Lambu.

Brimob Polda NTB
penyaluran sembako tersebut dilaksanakan pada hari ini Jumat 3-4-2020 di 4 lokasi yakni di Wilayah Mataram, Sumbawa, Dompu dan Bima dengan sasaran panti asuhan, pedagang kaki lima, ojek online, pemulung, gojek dan juru parkir.

” Dengan diadakan Bakti Sosial ini diharapkan Kehadiran Brimob Untuk Indonesia di saat terjadinya Wabah COVID-19 benar benar dapat dirasakan oleh Masyarakat.” Kata Dan Sat Brimob Polda NTB melalui siaran Pers tertilis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., kepada media AN.

Tags

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close