Kapolsek Lingsar Berbagi Dengan Masyarakat Sekitar


AmpenanNews. Kepolisian kembali menunjukkan empatinya kepada masyarakat sekitar yang sedang membutuhkan. Dibuktikan oleh Kapolsek Lingsar, Kabupaten Lombok Barat yang membagikan puluhan nasi kotak.

Brimob Polda NTB dan Yonif 742/SWY, Gelar Dapur Lapangan

Nasi kotak ini bantuan dari Kapolda NTB, Irjen Pol Tomsi Tohir, M.Si. bantuan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah virus corona diseases arau covid-19 atau corona.

Pembagian dilaksanakan hari Selasa tanggal 14 April 2020. Dimulai sekitar pukul 13.00 wita di Desa Gegelang, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lingsar, AKP Dewi Komalasari. dalam mendistribusikan kepada masyarakat sekitar wilayahnya.

Kapolsek
Pembagian dilaksanakan hari Selasa tanggal 14 April 2020. Dimulai sekitar pukul 13.00 wita di Desa Gegelang, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lingsar, AKP Dewi Komalasari. dalam mendistribusikan kepada masyarakat sekitar wilayahnya.

“Saat ini, banyak warga masyarakat yang terkena dampak virus corona. Oleh karena itu, bantuan disalurkan kepolisian. Tujuannya untuk membantu meringankan kebutuhan warga yang membutuhkan. Hari ini kami sudah menyalurkan bantuan nasi kotak dari Kapolda NTB,’’ ungkap.

Kapolsek Lingsar, AKP Dewi Komalasari.
Bantuan disalurkan di 5 Dusun di Desa Gegelang. Pembagian itu didampingi oleh perangkat kewilayahan Desa Gegelang. Penerima bantuan ini rata-rata untuk warga masyarakat berusia lanjut.

Mereka dengan suka cita menerima bantuan tersebut, kesempatan itu juga digunakan kepolisian untuk memberikan himbauan.

” Di tengah serangan corona saat ini, asyarakat diminta untuk tetap menjaga kebersihan. Utamanya mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Secara keseluruhan, giat penyaluran bantuan itu berjalan aman dan lancar.” Ujarnya yang diteruskan melalui siaran Pers tertulis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.i.K., M. Si., kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close