IPL Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Perangi Corona

Lotim – Ikatan Pemuda Labuhan Haji (IPL) bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Labuhan Haji, bersama perangi penularan Covid-19.

Adapun upaya bentuk aksi nyata yang dilakukan IPL turut serta membagikan ribuan masker kepada warga sejak, Selasa (28/4) diperlintasan jalan menuju wisata pantai Labuhan Haji.

“Aksi peduli Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga ini merupakan inisiatif kami. penanggulangan terhadap penyebaran Covid-19 ini tidak saja menjadi tugas pemerintah, tetapi ini adalah tugas kita bersama. Mari kita perangi covid 19,” kata dara cantik Resti Ami Indri selaku ketua IPL.

Gerakan Ikatan Pemuda Labuhan Haji yang beranggotakan kurang lebih 150 pemuda ini patut di contoh atas kepeduliannya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Selain membagi masker, mereka juga aktif memberikan edukasi dan pemahaman akan bahaya covid-19, kepada warga masyarakat dari rumah kerumah.

“Ini adalah upaya kita bersama dalam mengkampanyekan himbuan pemerintah dalam hal penanggulan penyebaran covid 19.” ujarnya kembali seraya tersenyum.

Sementara itu Camat Labuhan Haji Yusmeli Hartini, memberikan apresiasi kepada IPL.

“Saya sangat salut atas kekompakan anak muda ini dengan melakukan aksi peduli terhadap pencegahan virus corona, semoga apa yang telah dilakukan saat ini dapat menjadi contoh bagi kelompok-kelompok pemuda lainnya yang ada di semua Kecamatan di Kab.Lotim.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close