Korem 162/WB Lakukan Sterilisasi Personel dari Covid-19

AmpenanNews. Komandan Korem 162/WB lakukan sterilisasi penyebaran virus corona diseases ( Covid -19 ), sebagai salah satu upaya meminimalisasi lingkungan ditempat kerja, Komando Resort Militer 162/WB melaksanakan penyemprotan kepada seluruh personel dipintu masuk Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kodim 1628/WB Cegah Virus Corona, Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., di ruang kerjanya, pada hari Selasa (24/3).

makorem 162
Penyemprotan dilakukan dipintu masuk Makorem 162/WB dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona Disease ( Covid-19 ) untuk seluruh anggota yang masuk.

Menurutnya, upaya itu dilakukan sebagai langkah kongkrit satuan untuk menghindari personel dari terjangkit penyebaran wabah virus corona ( covid-19 ) yang saat ini sedang menyebar dibebarapa negara dan sebagian wilayah Republik Indonesia terutama wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Makorem
seluruh anggota sebelum masuk ruangan, mereka harus disemprot cairan disinfektan dan sebelum masuk ruangan juga disediakan cairan yang sama untuk membersihkan tangan dari virus atau sejenisnya

“Jadi seluruh anggota sebelum masuk ruangan, mereka harus disemprot cairan disinfektan dan sebelum masuk ruangan juga disediakan cairan yang sama untuk membersihkan tangan dari virus corona disease ( Covid-19 ) atau sejenisnya,” terang Mayor Inf. Dahlan, S. Sos.

Makorem
Seluruh anggota sebelum masuk ruangan, mereka harus disemprot cairan disinfektan dan sebelum masuk ruangan juga disediakan cairan yang sama untuk membersihkan tangan dari virus atau sejenisnya

Kedepan, kata Mayor inf. Dahlan, S. Sos. juga akan dilakukan penyemprotan diseluruh ruangan satuan sehingga baik personel maupun tempat kerja terbebas dari penyebaran wabah virus corona disease ( Covid-19 ).

Makorem
seluruh anggota sebelum masuk ruangan, mereka harus disemprot cairan disinfektan dan sebelum masuk ruangan juga disediakan cairan yang sama untuk membersihkan tangan dari virus atau sejenisnya

“Jika ikhtiar tadi sudah kita lakukan bersama, tinggal berdoa dan menyerahkan diri kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap tenang dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi,” tutup ayah dua anak tersebut melalui pers tertulisnya kepada media AN.


avatar

Baca Juga :

Close