Diskusi TPID Bersama Wakil Walikota Bengkulu


AmpenanNews. Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana menerima Kunjungan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, bertempat di Ruangan Wakil Walikota Mataram, Rabu (04/03/20). Kunjungan tersebut membahas program kerja dan perkembangan di masing-masing daerah.

Gala Dinner HUT Satpol PP ke 70 dan Satlimas ke 58 Tahun 2020

Sebelumnya Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi telah disambut oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat L. Martawang di Ruang Kenari, Kantor Walikota Mataram. Hadir pada pertemuan tersebut Kepala BPS Kota Mataram Isa, Asisten Perekonomian dan Adminstrasi Pembangunan Kota Mataram Mahmudin Tura, perwakilan Bank Indonesia, beserta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Mataram.

Dalam pertemuan tersebut membahas upaya-upaya pengendalian inflasi di Kota Mataram selama beberapa waktu yang lalu, dengan hasil pemerintah Kota Mataram mendapat predikat TPID terbaik.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat L. Martawang menyampaikan beberapa hal penting yang dilakukan selama pengendalian inflasi, seperti: Tim TPID yang bekerja secara efektif, melakukan koordinasi dengan TPID Provinsi NTB, bekerjasama dengan lembaga terkait seperti Bank Indonesia, BPS, TNI, Polri, BMKG. Untuk memastikan sektor-sektor krusial bisa berjalan dengan rencana yang ditetapkan tim TPID Kota Mataram.

Selain diksusi TPID, dilaksanakan juga sharing program unggulan dimasing-masing daerah sebagai refrensi program kerja setiap daerah untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat. Anr


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close