Pangdam IX/Udayana Apresiasi Sinergitas Aparat Wilayah

AmpenanNews. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., apresiaisi sinergitas aparat wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, seusai melaksanakan pengamanan VVIP Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin bersama Ibu Hj. Wury Estu Handayani dan rombongan dalam rangka membuka Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) tahun 2020 di Hotel Lombok Raya berjalan aman dan lancar.

Danrem 162/WB Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP

Pangdam juga memberikan apresiasi dan terimakasih atas sinergitas aparat TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta instansi terkait selama pelaksanaan pengamanan VVIP.

Pangdan
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., berasana Danrem 162/WB dan Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir. MSi, dalam pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI. ke Lombok 11/03

Menurutnya, kondisi seperti itu harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sejalan dengan harapan kita bersama untuk menunjukkan ke dunia luar bahwa NTB aman dan siap dikunjungi dengan menyuguhkan keindahan objek wisata alam yang sangat fantastis dan perlu diingat apapun permasalahan di daerah harus diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Pangdam
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., bersama Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han.,

“Jadi mari kita berikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada siapapun yang berkunjung ke NTB, apalagi acara Adeksi yang menghadirkan seluruh anggota DPRD Kota se Indonesia dengan harapan pariwisata NTB pulih kembali seperti semula,” tutup Pangkoops Pam VVIP wilayah Bali Nusra disampaikan melalui pers tertulis Kapenrem Mayor. Inf. Dahlan, S. Sos.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close