Izin Usaha Plaza M2 Sudah Sesuai Ketentuan

AmpenanNews. Konsultan Plaza M 2 Elektronik Kusmadi, sebut Plaza M 2 Elektronik yang ada di Dusun Gunung Siu, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur. tidak ada yang keliru dengan izin usahanya sebagaimana yang di isukan belakangan ini.

Lumbung Pangan Desa Bungtiang Diduga Tidak Jelas

Kukuhkan Balai Mediasi, Wabup Sindir Pemprov Soal Lahan di Desa Bebidas

“Kami sudah memproses izin sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Dinas Perizinan Kabupaten Lombok Timur. Sehingga kalau ada informasi yang berkembang diluaran sana yang menyampaikan hal-hal yang kurang tepat terhadap izin usaha Plaza M2 Elektronik, mungkin mereka tidak mengetahui izin usaha yang kami miliki” ucap Kusmadi, kepada media ini pada saat dikonfirmasi, Jum’at (7/2).

Plaza M2
Konsultan Plaza M2 Elektronik Sikur

Masih kata Kusmadi, Saya kembali sampaikan. izin Plaza M2 Elktronik, sudah sesuai dengan ketentuan.

Sementara itu mengenai tenaga kerja. Total karyawan yang bekerja di Flaza M2 sekitar 86 orang, Dua dari Mataram, Dua dari Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dan sisanya berasal dari Lombok Timur semua.

“Jadi 95% Anak-anak muda yang bekerja di Plaza M2 Elektronik berasal dari Kabupaten Lombok Timur” bebernya.

Surat izin
Surat Izin Toko Swalayan Plaza M2 Elektronik

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Koordinasi dan Penelitian pada Dinas Pelayanan Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Lombok Timur Abdul Wahid, ST, menyampaikan Kegiatan usaha yang dilakukan oleh Plaza 2M Elektronik yang ada di Sikur sudah sesuai dengan Izin dan ketentuan yang ada.

Kepala
Kepala Bidang (Kabid) Koordinasi dan Penelitian pada Dinas Pelayanan Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Lombok Timur Abdul Wahid, ST bersama pemilik Plaza M2 Elektronik Sikur

“Kegiatan usaha sesuai dengan izin dan ketentuan yang ada. Sementara sistem rekruetmen karyawan, juga Flaza 2M Elektronik telah mengakomodir tenaga kerja lokal sekitar 90% lebih” ucap Kabid Koordinasi dan Penelitian yang memiliki kumis tebal ini.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close