Hj. Niken, Menerima Kunjungan Pengurus Cabang Al Irsyad Mataram


AmpenanNews. Ketua Tim Penggerak Pemberdayan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Hj. Niken Saptarini Widyawati menerima kunjungan Pengurus Cabang ( PC ) Wanita Al-Irsyad Kota Mataram di Pendopo Gubernur Nusa Tenggara Barat, pada hari Senin (10/2/2020).

Ketua TP-PKK NTB Minta BKMT Besinergi Aktifkan Dasa Wisma 

Hj. Niken Hadiri Khataman Dan Imtihan Tartil Al Qur’an 

Ketua Tim Penggerak PKK, Hadiri Acara Jalan Sehat Perwira NTB

Gubernur, Peduli Yatim, Repleksi Mencintai Rasulullah SAW

Silaturahmi tersebut dihajatkan untuk menyampaikan undangan bagi Ketua TP-PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada kegiatan kajian kesehatan, bertema “Hidup Sehat, Modal Taat, Investasi Akhirat”.

Pada Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Kota Mataram, Hj. Niken Saptarini Widyawati menyampaikan dukungan pada kegiatan tersebut. Masyarakat juga harus faham dan sadar bahwa mengonsumsi makanan sehat itu perlu.

Saya sangat mendukung kegiatan ini terlebih ini tentang kesehatan dan amat baik bagi masyarakat banyak. “Saya akan sampaikan ini juga ke organisasi perempuan-perempuan lainnya, agar mendapatkan ilmu yang sama,” ungkap Hj. Niken Saptarini Widyawati.

Hj. Niken berpesan agar produk-produk ini juga agar digaungkan melalui sosial media sehingga akan banyak orang yang tertarik untuk mengonsumsi makanan sehat dan secara tidak langsung akan mengubah pola makan masyarakat luas.

Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Kota Mataram juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung di Ballroom Islamic Center Hubbul Wathon Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada harui Rabu 19 Februari 2020 dalam penanggalan islam pada tanggal 25 Jumadil Akhir 1441 Hijriyah mendatang.

Wanita Al Irsyad adalah merupakan organisasi wanita Islam yang dinilai tidak fanatik dan tidak juga terlalu moderat, namun berpegang teguh pada prinsip dan koridor Syariat Islam.

Wanita Al Irsyad merupakan salah satu organisasi pemberdayaan yang tetap berjalan dalam koridor Islam, tidak menyimpang dari kodratnya dengan menjadikan keluarga sebagai tanggung jawab utamanya.

Perlu diketahui juga, kalau Organisasi Wanita Alirsyad ini berdiri tepat pada 6 September  1914   oleh Syeikh Ahmad Surkati Al Anshori, seorang Ulama besar Makkah dan berasal dari Sudan.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close