BKPRMI Mitra Pemerintah Dalam Membangun NTB

AmpenanNews. Gubernur  Nusa Tenggara Barat, DR.H. Zulkieflimansyah,   dalam sambutan yang dibacakan Drs H. L ,Syafii, M.M,  pada Pembukaan Rapat Kerja Wilayah  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (RAKERWIL BKPRMI ) NTB.

Menyatakan BKPRMI   sebagai lembaga dakwah yang berbasis  pemuda  muslim  sangat berperan dalam kemajuan islam.

Dituntut memiliki wawasan keislaman dan wawasan ke indonesiaan yang kokoh dan utuh. Serta senantiasa berikhtiar optimal memajukan masjid sebagai pusat ibadah.

Ketum DPW BKPRMI NTB, H, Mohan Roliskana, S, Sos, M.H, mengukuhkan pengurus Otonom

Pusat perjuangan  dan   kebudayaan    dengan tetap berpegang teguh  pada  prinsip akidah,ukhuwah  dan dakwah islamiah. Dalam mewujudkan masyarakat marhamah  dalam negara kesatuan republik Indonesia.

“ BKPRMI  merupakan pusat wadah komunikasi  dan  dakwah. Pemuda remaja masjid  merupakan generasi islam sebagai  mitra pemerintah NTB dalam menjawab   kondisi saat ini dan tantangan masa depan,” jelasnya di Gedung Pendidikan Islamic Centre Mataram, 15/02/20.

Menurut gubernur Rakerwil tidak hanya sebagai  ajang silaturrahmi pengurus  dan  remaja. Namun  harus  mampu menghasilkan program kerja yang unggul, terukur,  terarah dan mengacu  untuk  menyukseskan program NTB  Gemilang.

Foto bersama pengurus DPW BKPRMI NTB dan tamu undangan

“ BKPRMI  Bukan hanya melaksanakan  program yang bernuansa religi,  kebudayaan, pembekalan keahlian    dan keorganisasian  semata. Namun  mampu  melahirkan   konsep kerja yang nyata  dalam mendukung program  pembangunan di NTB,”  jelasnya.

Gubernur  juga mengapresiasi  dan memberi penghargaan kepada BKPRMI  yang telah menunjukan dharma bhaktinya  secara tekun dalam pembinaan generasi muda.

Begitu Juga BKPRMI  telah berperan strategis  dalam membentuk watak para remaja  dalam kehidupan beragama sehingga program mobilisasi harus ditanamkan sejak awal. 006


avatar

Baca Juga :

Close