Sekotong Tidak Ada Matinya Untuk Para Biker


AmpenanNews. Potensi terus saja di keluarkan oleh daerah ujung barat selatan kabupaten lombok barat ini, tidak henti hentinya menawarkan destinasi Wisata nya, mulai dari gebrakan ekowisata Mangrove, wisata bawah lautnya, wisata surga surfing nya, wisata camping, wisata keindahan alam nya, snorklingnya, kini wisata yang di tawarkan adalah wisata Gowes.

Bersepeda menikmati keindahan alam sekotong, keindahan jalanan sekotong, anda bisa menjangkau wilayah selatan barat ini melalui 2 jalur yaitu jalur lingkar selatan dan jalur utama dijalan lembar ke sekotong.

Jalur lingkar selatan beberapa kali dipergunakan sebagai rute gowes oleh kegiatan etape di NTB, jalur selatan baru saja diselesaikan jalur yang menghubungkan 2 kabupaten yaitu Loteng dan Lobar.

Pada jalur ini menjadi daya tarik para Bikers karena jalanan ini sangat cocok untuk para pengayuh sepeda. Melalui jalan bebas hambatan menyuguhkan udara yang menyegarkan dan terutama pemandangan yang menakjubkan dijalur ini.

Para Bikers akan di manjakan dengan triple view daerah sekotong yakni pemandangan pegunungan, lautnya dan deretan kebun kebun rakyat di kiri kanan nya, bahkan kita berada di atas ketinggian bisa memandang Luas karena jalur dibuat diatas puncak gunung lingkar selatan.

Para bikers akan mendapatkan Kampung Awan setelah berhasil menaklukkan tanjakan Mekaki, ditanjakan ini surga pemandangan alam laut akan membuat anda tidak bisa mengedipkan mata dan membuat anda bergumam “Sungguh indah dan sempurna Ciptaan Tuhan” . An002.

Dokumentasi dari Rozy Hidayat


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close