Terjemahan

AmpenanNews. Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta dan Orang Tua/Wali Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Serjana (SIPSS) T.A. 2020 telah dilaksanakan lada hari Selasa tanggal 28 Januari 2020 bertempat di Rupatama Polda NTB.

Baca : Kapolda NTB sebagai Inspektur Upacara Dalam HUT Satpam ke 39

Kapolres Lombok Barat Silaturrahmi ke Dandim 1606/Lobar

Silaturrahmi Kapolda NTB ke Danlanal dan Kabinda NTB

Dalam acara tersebut hadir Waka Polda NTB, Irwasda Polda NTB, Pengawas Eksternal, LSM, IDI, Dikbud Prov. NTB, Dukcapil Prov. NTB, Ombusman RI, Himpsi Prov NTB, Unram dan Universitas Bumi Gora NTB.

Polda NTB
Penandatanganan dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta dan Orang tua /Wali

Pada sambutan Kapolda NTB yang disampaikan oleh Waka Polda NTB antara lain mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan rekrutmen anggota Polri secara terbuka untuk menghasilkan sosok perwira yang mahir, terpuji, patuh hukum dan unggul sesuai dengan harapan dan cita-cita Bangsa serta dapat dipercaya oleh masyarakat guna menciptakan kehidupan yang tata tentram kerta raharja.

Baca Juga :  Gubernur Gelar Safari Subuh di Masjid Al Mujahidin Lelede

” Sebagai institusi yang ingin senantisa dipercaya oleh masyarakat, Bangsa dan Negara Polri khususnya Polda NTB secara serius terus meningkatkan kwalitas panitia rekrutmen, dengan memaksimalkan semua panitia dan stakeholder yang dilibatkan dalam proses rekrutmen tersebut.” Ucapnya

Kapolda NTB mengharapkan seluruh proses rekrutmen SIPSS T.A.2020 ini berjalan sesuai prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis sehingga dapat menciptakan generasi penerus Polri yang berkwalitas yang bermuara meningkatnya citra Polri di tengah masyarakat.

” Implementasi prinsip-prinsip rekrutmen dengan baik oleh semua panitia dan fahami serta laksanakan sesuai dengan prosedur pada setiap tahapan. Cegah KKN dalam proses penerimaan SIPSS T.A. 2020, laksanakan secara transparan dan akuntabel dengan mengutamakan prinsip BETAH. Pengawasan Internal maupun Eksternal diharapkan seoptimal mungkin sehingga prinsip Clean and Clear dapat terwujud dan penyimpangan dapat dicegah. ” Kata Kapolda NTB sebelum mengakhiri sambutan menyampaikan penekanan yang tersebut diatas dibacakan oleh Wkapolda.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments