Terjemahan

Dakam kunjungan Kapolres kali ini disambut hangat dan akrab oleh Dandim beserta jajaran Kodim 1606/Lobar serta penuh dengan nuansa kekeluargaan.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” ungkap Dandim.

Menurutnya, dalam mengawali tahun 2020 ini pihaknya secara bersama-sama melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang tentu semakin kompleks.

Baca Juga :  Piket Jaga Polda Amankan OTK

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Makodim Lobar dan mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” katanya.

Semoga Kodim dan Polres Lobar semakin Solid dan kompak dalam melaksanakan tugas di manapun nantinya, tambah Dandim, baik dalam setiap kegiatan maupun permasalahan.

Sementara itu, Kapolres Lombok Barat pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama dengan Kodim 1606/Lobar.

“Kami ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Bapak Dandim dan jajaran-nya yang telah meluangkan waktu untuk menerima kehadiran kami di Makodim ini,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap, sebagai ‘adik bungsu’, Kodim Lobar berkenan memberikan bimbingan dan arahan dari senior-senior di TNI khususnya dari Kodim 1606/Lobar.

Baca Juga :  Lantik Arsiparis Fakultas Pertanian, WR II Universita Mataram Dorong Tata Kelola Arsip Berbasis Daring

“Dan semoga sinergitas TNI Polri tetap terjaga dan semakin Solid sehingga setiap permasalahan yang terjadi dilapangan bisa terselesaikan dengan baik.” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1606/ Lobar memperkenalkan para pejabat Perwira jajaran Kodim 1606/ Lobar kepada Kapolres dan jajarannya.

Ikut hadir dalam silaturrahmi tersebut Wakapolres Lobar Kompol Lalu Salehudin, Pasi Jajaran Kodim 1606/ Lobar, Danramil Jajaran Kodim 1606/ Lobar, Pejabat Utama Polres Lobar, Kapolsek Jajaran Polres Lobar, Kasat jajaran polres Lobar, Danunit Intel Kodim 1606/ Lobar Letda Inf Murdali, Para perwira jajaran Kodim dan Polres Lobar.  Getnews.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments